Cantona Mengatakan Mourinho Tak Berjodoh dengan Manchester United

7upcash – Manchester United belum lama ini harus menerima kekalahan di markas sendiri saat menjamu Juventus di Liga Champions. Anak asuh Jose Mourinho pun tercecer di peringkat ke-10 klasemen Premier League. Eric Cantona menilai terdapat yang salah dengan situasi ini. Cantona Mengatakan Mourinho Tak Berjodoh dengan Manchester United

Cantona Mengatakan Mourinho Tak Berjodoh dengan Manchester United

Pria yang berasal dari Prancis itu memandang Mourinho dan United memang tidak berjodoh. Meski sempat menyerahkan sejumlah trofi di mula kedatangannya dua musim lalu, sekarang The Special One dalam bahaya dipecat menyusul hasil buruk yang terus mendera.

“Hubungan dua-duanya menurutku bukan jodoh, laksana wanita memilih lelaki yang salah. Ini soal bagaimana kesebelasan bermain dan memang Anda mesti berani memungut resiko pada masing-masing pertandingannya,” kata peraih lima gelar Premier League tersebut untuk BBC.

Secara khusus lelaki asal Prancis tersebut pun menyoroti penampilan Setan Merah saat menghadapi Juventus. Ia heran mantan klubnya tidak tidak sedikit berkutik sepanjang pertandingan walau bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Anda bermain melawan Juventus dan melulu menonton sepanjang pertandingan sebab mereka menguasai 70 persen bola. Tidak mengherankan andai kalah. Bayangkan apa yang akan dilaksanakan Sir Alex melihat situasi tersebut andai dirinya masih melatih,” imbuhnya.

“Aku tidak tahan menyaksikan permainan United musim ini. Bertambah parah sebab aku menyaksikan Manchester City mengindikasikan permainan yang begitu indah. Menurutnya semua pemain perlu sosok pemain yang dapat dijadikan panutan di atas lapangan,” pungkas Cantona.