Captain Roma Bantah Isu Keretakan Hubungannya Dengan Benatia

7upcash – Buffon membantah berita yang mengatakan dirinya tidak akur dengan Medhi Benatia. Kapten Juventus itu menilai isu itu cuma untuk mengganggu Juventus. Captain Roma Bantah Isu Keretakan Hubungannya Dengan Ben

Captain Roma Bantah Isu Keretakan Hubungannya Dengan Ben

Sejumlah laporan di Italia mengatakan Buffon terlibat kemelut dengan Benatia sesudah Juve kalah 0-1 dari Napoli akhir minggu kemarin. Kekalahan itu buat Napoli saat ini menempel ketat Juve di klasemen Serie A dengan selisih satu poin.

Benatia dinilai bersalah atas gol kemenangan Napoli. Benatia tidak berhasil hentikan Kalidou Koulibaly hingga bek Napoli itu dengan leluasa menanduk bola hasil sepakan pojok untuk menjebol gawang Buffon.

Tapi Buffon dengan tegas menepis berita itu. Penjaga gawang veteran Italia itu menyebutkan dirinya tidak miliki masalah dengan Benatia.

” Itu adalah usaha untuk buat situasi tidak stabil serta mengakibatkan kerusakan kepercayaan diri dan kebersamaan tim, ” kata Buffon pada Juventus TV seperti ditulis Soccerway.

” Sewajarnya dan seperti yang telah selalu terjadi mulai sejak saya di Juventus, saya fikir masuk akal serta benar kalau saya bicara serta tersebut yang saya lakukan. ”

” Tak ada, setidaknya selama 17 tahun saya di Juventus, yang menyalahkan teman setim, menyalahkan mereka atas kekalahan, serta ini tidak akan pernah terjadi sepanjang saya mengapteni tim ini. ”

” Saya menginginkan menambahkan bila Medhi adalah orang yang sopan, yang berkontribusi membuat tim luar biasa ini. ”

” Saya mohon maaf karna saya sangat terpaksa menyebutkan ini tapi saya mesti melakukannya, karna mempertimbangkan bebrapa berita baru, yang walau bukan fitnah tapi salah, saya yakin klarifikasi adalah untuk melindungi tim serta Medhi yang disebut orang yang luar biasa, ” tuturnya.