Carragher Sebut Sterling Seharusnya Dapat Kontrak Baru dengan Gaji Besar

7upcash – Bekas rekanan setim Raheem Sterling, Jamie Carragher, junjung pemain 23 tahun itu bisa kontrak baru. Menurut Carra, sapaan akrabnya, Sterling memiliki hak bisa kontrak baru dengan nominal upah yang besar. Seperti didapati sendiri, kontrak eks pemain Liverpool ini akan selesai pada Juni tahun depan. Akan tetapi, Manchester City tengah siap-siap berikan kontrak baru dengan upah besar padanya. Carragher Sebut Sterling Seharusnya Dapat Kontrak Baru dengan Gaji Besar

Carragher Sebut Sterling Seharusnya Dapat Kontrak Baru dengan Gaji Besar

Serta buat Carra, hal tersebut wajar buat Sterling mengingat dia telah berkembang begitu cepat saat ini.

“Kita dengar berita jika Sterling akan tanda tangan kontrak besar serta itu akan membuat kalian bingung. Tetapi lihat statistiknya sampai kini, ia termasuk juga salah satunya pemain terbaik di Premier League. Waktu Piala Dunia 2018 lalu, dia bisa banyak kritikan. Ia banyak juga dicaci, mengenai kepindahannya ke City, mengenai bandrol yang dimaksud overpriced. Tetapi ingat, ia berkembang dibawah bimbingan salah satunya manajer terbaik dalam dunia di team terbaik di liga sekarang ini. Jadi, Sterling wajar bisa kontrak baru bergaji besar,” ungkap Carra diambil dari Sky Sports.

Semenjak dihadirkan The Citizen pada 2016 lalu, eks pemain Queens Park Rangers ini langsung menjelma jadi profil kunci. Di bimbingan Guardiola, ia pemain nomer kedua (106 caps) sesudah Fernandinho (107 caps) dengan jumlahnya tampilan paling banyak di team. Selain itu, untuk masalah gol ia ada dibawah Sergio Aguero. Sterling bikin 39 gol, cuma kalah dari Aguero dengan koleksi 74 gol.

Untuk masalah asis, semenjak 2016, dia juga koleksi 44 asis. Itu jumlahnya yang sama juga dengan playmaker andalan City, Kevin De Bruyne. Pada musim ini saja, pemain berposisi menjadi winger ini telah bikin 6 gol serta 6 asis dalam 13 pertandingan di semua arena bersama dengan klubnya.