Cassano Berjanji Bakal Berubah

7upcash – Hari senin (8/10), Antonio Cassano pada akhirnya kembali berlatih. Bukan dengan klub Serie A, melainkan dengan klub Serie C, Virtus Entella. Masuk dengan Virtus Entella, Cassano janji akan beralih. Cassano Berjanji Bakal Berubah

Cassano Berjanji Bakal Berubah

Bukan perihal baru bila sampai kini Cassano diketahui menjadi figur yang bengal. Di Italia, muncul frasa baru untuk menjelaskan perilaku jelek Cassano, “Cassanate”.

“Hari ini ialah hari yang mengagumkan. Saya bahagia dapat kembali pada lapangan,” tutur Cassano diambil dari Sky.

Saat berkarier dalam dunia sepak bola, Cassano sering bertindak yang nyeleneh serta merugikan klub serta dirinya sendiri. Bekas pemain AS Roma ini janji ia tidak akan lakukan tindakan-tindakan bodoh lagi.

“Aku janji pada istri serta anakkku. Saya tidak akan lakukan lagi “Cassanate”. Saya sudah berkembang serta tidak ingin menyedihkan siapa saja,” katanya dengan suara optimistis.

Keputusannya untuk pilih Virtus Entella di banding klub lain ialah sebab kedekatannya dengan Presiden Virtus Entella, Gozzi. Walau sebenarnya, dia mengakui jika beberapa klub dari Serie A berupaya mendekati dirinya serta mengajaknya masuk.

“Aku begitu suka. Saya mesti mengatakan terima kasih pada Presiden Gozzi yang sudah memberi peluang kepadaku. Saya sudah membuat ketetapan untuk kembali berlatih serta itu sebab ia.”

“Aku menampik banyak klub, tetapi saya pilih bermain di Serie C sebab saya akan lakukan semuanya untuk Presiden Gozzi. Ia satu diantara sebagian orang yang serius di sepak bola.”