Cedera Nainggolan Merupakan Harga Mahal Kemenangan Inter Milan

7upcash – Radja Nainggolan cedera langsung jadi harga mahal yang perlu dikasihkan selesai kemenangan Inter Milan. Raksasa Liga Italia itu memang barusan menang dalam pertandingan classic menantang tim AC Milan. Cedera Nainggolan Merupakan Harga Mahal Kemenangan Inter Milan

Cedera Nainggolan Merupakan Harga Mahal Kemenangan Inter Milan

Inter Milan diberitakan mesti ikhlas membayar mahal kemenangan di Derby della Madonnina. Bagaimana tidak, figur Radja Nainggolan yang sering mereka utamakan nyatanya memperoleh cedera serta peluang mesti mangkir beberapa minggu selanjutnya.

Radja sendiri bisa saja starter waktu Inter mesti melayani team kuat AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Radja tampak cuma dapat 1/2 jam saja ada di lapangan serta mesti cepat-cepat digantikan Borja Valero.

Radja nyatanya mesti mendapatkan cedera itu waktu lagi berebutan bola dengan gelandang AC Milan, Lucas Biglia. Biglia sendiri mendapatan kartu kuning karena itu. Radja lalu tampak kesakitan sekalian memegangi sendi kaki kirinya sampai membuat fans kuatir jiwa.

Pelatih Inter Luciano Spalletti sesudah laga lalu mengaku jika pemain dari Belgia itu memang bermasalah dengan engkelnya. Spalletti belum juga didapati apakah type cedera Radja. Sang pemain yang jelas akan menepi dahulu untuk waktu yang lama.

Berarti jelas, Radja mesti mangkir termasuk juga waktu Inter mesti melawat ke kandang Barcelona tengah minggu ini pula. “Nainggolan telah memperoleh tekel keras serta sampai terjatuh,” tutur Spalletti di Sky Sport Italia.

“Kami langsung cepat-cepat membawanya ke rumah sakit serta lihat kondisinya seperti apakah. Ia yang jelas untuk sekarang ini akan mangkir akan tetapi mudah-mudahan saja tidak lama,” pungkas Spalletti.

Radja sendiri terlanjur jadi motor gerakan di posisi tengah Inter Milan. Dia miliki catatan dua gol dari keseluruhan sembilan tampilan di semua pertandingan yang telah dia ikuit bersama dengan Inter Milan. Berita cedera sang pemain berdarah Batak itu jelas jadi pukulan sendiri buat tim Inter.