Cepat Atau Lambat City Akan Menjuarai Liga Champion

7upcash – Pekerjaan berat dimiliki oleh Manchester City saat memerankan pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 hadapi Liverpool. Walau pada laga yang dilangsungkan Rabu 11 April 2018 dini hari WIB Man City akan bermain di kandang sendiri, tetapi mereka mesti mengejar ketertinggalan tiga gol dari Liverpool. Cepat Atau Lambat City Akan Menjuarai Liga Champion

Cepat Atau Lambat City Akan Menjuarai Liga Champion

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengungkapkan kalau meski susah, tetapi Man City tetaplah mempunyai kesempatan untuk lolos. Ditambah sekali lagi, tujuan tim berjuluk The Citizens itu musim ini memanglah mengincar treble winner, sesudah jatuh di ajang Piala FA 2017-2018. Oleh karena itu, Sergio Kun Aguero serta kolega dipercaya akan menghadirkan permainan terbaiknya waktu hadapi Liverpool kelak.

Walau pada musim ini Man City banyak menampilkan kejutan serta ditempati oleh beberapa pemain berkelas dunia, tetapi masih tetap banyak pula yang yakini bila tujuan kubu Manchester Biru memenangi Liga Champions sangat muluk. Pasalnya, di ajang Liga Champions, bisa disebutkan bila Man City tidak mempunyai kebiasaan atau sejarah besar. Berlainan dengan beberapa lawannya seumpama Barcelona, Real Madrid, sampai Bayern Munich.

Meski demikian, Guardiola yakini bila cepat atau lambat, Man City akan jadi penakluk Eropa. Bekas pelatih Bayern itu menilai kalau apa yang sudah dibuat serta coba diperjuangkan oleh Man City mulai sejak 10 tahun lalu bukanlah hal yang percuma. Menurut dia, Man City juga mempunyai kans untuk jadi tim yang miliki histori besar di Eropa.

“Itu juga akan terjadi cepat atau lambat. Apa yang sudah klub ini kerjakan dalam 10 tahun terakhir tentang membuat fasilitas serta membuatnya semakin besar mengisyaratkan kalau itu juga akan terjadi, ” tutur Guardiola, mengutip dari City A. M, Selasa (10/4/2018).

“Untuk dapat menjangkau semifinal akan jadi yang kedua kalinya dalam sejarah kami yang indah. Saya tidak mesti menyebutkan tentang begitu indahnya itu. Meteka tunjukkan di tiap-tiap laga mengenai apa yang mereka ingin kerjakan, ” lanjut pelatih yang sempat membawa Barcelona berjaya di Eropa itu.

“Saya tahu Anda menilai berdasarkan hasil, tetapi performa? Tim saya mengagumkan, mengagumkan. Senang rasanya jadi manajer di tim ini. Saya begitu senang, ” pungkas Guardiola.