Chelsea Dinilai Takkan Dapat Bungkam MU Karena Sebuah Alasan

7upcash –Chelsea diklaim tidak akan dapat taklukkan Manchester United pada Sabtu (20/10) akhir minggu ini sebab satu alasan: Jose Mourinho. Demikian ungkap legenda Liverpool serta pundit ESPN FC, Steve Nicol. Chelsea Dinilai Takkan Dapat Bungkam MU Karena Sebuah Alasan

Chelsea Dinilai Takkan Dapat Bungkam MU Karena Sebuah Alasan

Chelsea jadi favorite menang dalam laga menantang Manchester United yang akan diselenggarakan di Stamford Bridge akhir minggu ini. Tim Maurizio Sarri itu tidak terkalahkan sesudah delapan laga musim ini, serta terpaut sampai tujuh poin di posisi paling atas klassemen sementara Liga Premier bersama Manchester City serta Liverpool.

Sesaat Manchester United, mulai musim ini dengan catatan jelek sebab telah alami tiga kekalahan dalam delapan laga pembuka mereka pada musim ini. Tetapi, United menang pada laga paling akhir mereka, sesudah ketinggalan dua gol terlebih dulu serta taklukkan Newcastle United, 3-2, di Old Trafford.

Steve Nicol mengaku, Chelsea memang jadi favorite untuk memenangi laga yang begitu dinanti-nantikan itu, Sabtu ini. Akan tetapi, ia memandang Jose Mourinho akan mengasah timnya dengan keras mendekati pertandingan ini untuk taklukkan Chelsea.

“Jelas, Chelsea favoritnya. Apalagi mereka main di kandang, serta tengah jalani musim mereka dengan baik,” tutur Steve Nicol.

“Manchester United capai hasil bagus di pertandingan paling akhir dann kembali perlihatkan keinginan mereka di Liga Premier. Tetapi ini dapat membuat Mourinho merampas semua. Ia mendapatkan suatu dari type permainan ini. Saya dapat jelaskan, laga ini dapat selesai imbang,” tandasnya.

Chelsea ada di puncak dalam laga ini musim lalu, serta menang 1-0 di London barat. Faktanya, Jose Mourinho sudah kalah dalam tiga laga di Stamford Bridge semenjak ia bertanggungjawab di United. Chelsea awal mulanya ikut taklukkan Setan Merah di final Piala FA pada Mei lalu.