Chelsea Dinilai Telah Mengetahui Caranya Memaksimalkan Morata

7upcash – Legenda Chelsea, Ruud Gullit, memandang The Blues saat ini mulai tahu langkah mainkan Alvaro Morata di posisi depan. Chelsea Dinilai Telah Mengetahui Caranya Memaksimalkan Morata

Chelsea Dinilai Telah Mengetahui Caranya Memaksimalkan Morata

“Saya sudah dengar beberapa orang menjelaskan jika team Chelsea ini kekurangan striker kelas atas, tapi mereka mempunyai satu pemain dari Spanyol berumur 26 tahun. Mereka cuma butuh memakai Morata lewat cara yang benar,” kata Gullit di Soccerway.

“Cara mereka bermain akan menyusahkan striker tengah manakah juga menjadi produktif, jadi saya tidak berfikir adil untuk menjelaskan jika Morata kesusahan cetak gol semenjak geser dari Real Madrid.”

Morata sudah sempat mempunyai awal musim yang susah. Akan tetapi, pemain dari Spanyol itu lalu bangun. Dia sukses melesakkan lima gol dalam enam pertandingan paling akhir. Paling akhir waktu menantang Crystal Palace, Morata sukses memberikan dua gol yang menolong Chelsea menang 3-1.

“Seperti yang kita lihat dalam kemenangan atas Palace, Morata jadi hidup saat bola masuk ke kotak penalti, serta itu keluarkan yang terbaik darinya. Anda mesti memberikannya operan silang.”

“Dan bila Anda memberikan Morata service itu, ia akan mengerjakannya dengan baik, seperti di Juventus serta Madrid. Bahkan juga di Chelsea, ia cetak semakin banyak gol tandukan di Liga Premier musim lalu dibanding pemain lain, walau alami musim yang susah,” kata Gullit.