Chelsea Lebih Diunggulkan Saat Bertemu Tottenham

7upcash – Pertandingan panas akan kembali tersaji di pertandingan Liga Inggris 2017-2018. Turnamen teratas di Ratu Elizabeth itu akan mempertemukan Chelsea serta Tottenham Hotspur pada Minggu 1 April 2018 malam WIB. Chelsea Lebih Diunggulkan Saat Bertemu Tottenham

Chelsea Lebih Diunggulkan Saat Bertemu Tottenham

Kompetisi ini sendiri dipercaya akan jalan demikian ketat. Sebab, ke dua tim keduanya sama mengincar kemenangan pada pertandingan itu untuk tempati tempat empat besar di klassemen akhir Liga Inggris musim ini. Karenanya, persiapan selalu dilakukan ke dua tim untuk memerankan pertandingan yang berjalan di markas Chelsea, Stamford Bridge, itu.

Chelsea juga diyakini bisa keluar jadi pemenang dalam pertandingan itu. Satu diantara pihak yang mengungkapkan hal itu yaitu bekas pemain Arsenal yang saat ini jadi pandit sepakbola, Paul Merson.

Menurut Merson, dua pemain bintang Chelsea, yaitu Willian serta Eden Hazard, dapat wujudkan hal itu. Mereka akan memberi peran besar dengan selalu menyerang pertahanan Tottenham sepanjang laga itu.

Perkiraan Merson sendiri mungkin saja saja jadi fakta. Sebab, Willian serta Hazard memanglah mempunyai kemampuan yang apik dalam membuat si kulit bundar. Mereka sudah menolong The Blues –julukan Chelsea– mencapai beragam kemenangan.

Selama musim 2017-2018, Willian sudah cetak 13 gol serta 11 assist dari 46 kompetisi bersama Chelsea di beberapa kompetisi. Sesaat Hazard, ia sudah cetak 15 gol serta 11 assist di 42 kompetisi yang dihadapinya musim ini.

” Saya ketahui rekor Chelsea belum bagus belakangan ini, mereka baru memenangi lima dari 18 kompetisi terakhir mereka. Tetapi, saya masih sukai mereka memenangi kompetisi sepakbola ini lewat tindakan Willian serta Eden Hazard. Paling penting yaitu Willian, ” tutur Merson, Jumat (30/3/2018).

Menurut Merson, kemenangan peluang besar dicapai Chelsea untuk wujudkan yang diimpikannya pada musim ini. The Blues mengharapkan dapat tempati tempat empat besar di klassemen akhir Liga Inggris 2017-2018.

“Tottenham bukanlah tim paling hebat. Mereka ada di tempat yang demikian ketat sekarang ini. Saya fikir balapan untuk isi posisi empat besar masih akan dilebarkan terbuka lebar, ” tukas Merson.