Chelsea Tidak Memboyong Pemain Baru Januari Nanti

7upcash – Maurizio Sarri memprediksi Chelsea tidak akan datangkan pemain baru pada Januari yang akan datang. Chelsea Tidak Memboyong Pemain Baru Januari Nanti

Chelsea Tidak Memboyong Pemain Baru Januari Nanti

Pelatih dari Italia, Maurizio Sarri, mengakui meyakini the Blues belumlah cukuplah kuat untuk berkompetisi dengan Manchester City serta Liverpool. Tetapi, ia ikut menjelaskan, beberapa pemainnya yang ada saat ini miliki potensi untuk bangun permainan mereka.

Maurizio Sarri ikut berterus-terang mengatakan, ia lebih senang melatih pemain yang telah ada serta naikkan potensi beberapa pemainnya itu dibanding klub beli semakin banyak pemain.

Ia ikut mengakui, belumlah minta pejabat Chelsea untuk datangkan pemain baru waktu jendela transfer di dalam musim akan di buka. “Saya tidak menanyakan apa-apa masalah itu pada klub saya. Sekarang ini, saya fikir kami dapat masih bersama dengan beberapa pemain yang ada sekarang ini, serta masih jadi bersaing,” tegasnya Sarri.

“Saya berfikir, saya cuma mesti menolong beberapa pemain ini untuk berkembang. Terlalu gampang untuk masuk ke pasar serta tiap-tiap masalah. Saya fikir, kita butuh naikkan beberapa pemain ini sebab mereka dapat selalu berkembang,” tandasnya.

Selama ini, Maurizio Sarri sukses membawa Chelsea tidak terkalahkan dalam 10 laga Liga Premier, semenjak dia menggantikan Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Pelatih berumur 59 tahun itupun akan samakan rekor Liga Premier yang dibikin Frank Clark di Nottingham Forest pada 1994 lalu, bila Chelsea dapat jauhi kekalahan di pertandingan menantang Crystal Palace pada Minggu (4/11) malam hari ini.

Dalam pertandingan menantang Crystal Palace ini, Eden Hazard peluang akan kembali masuk rincian pemain Chelsea.”Mungkin ia akan tidak siap bermain saat 90 menit sekarang ini, sebab ia baru lakoni latihan saat dua minggu. Tetapi mungkin ia akan dapat bermain saat 40 atau 45 menit. Tetapi, buat kami itu penting,” lebih Sarri.