Berita Jadwal Prediksi Euro 2020: Eks striker timnas Italia, Christian Vieri, merasa optimis bahwa Azzurri bisa memenangkan ajang Euro 2020 yang bakal digelar bulan Juni-Juli mendatang.

Optimisme Vieri tersebut muncul setelah tim asuhan Roberto Mancini sukses menyapu bersih 10 pertandingan babak kualifikasi dengan kemenangan.

Pada kompetisi sesungguhnya nanti, Italia akan satu grup dengan Turki, Swiss serta Wales dan mereka memiliki keunggulan karena seluruh laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Olimpico Roma.

“Saya sudah bilang kepada Mancio (panggilan akrab Roberto Mancini) bahwa hanya timnas Prancis yang lebih superior ketimbang Italia,” tutur Vieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu, tetapi saya mencium bahwa kami akan menjadi pemenang tahun ini.”

“Dalam kurun 18 bulan, Mancini telah mengubah Italia dari luar maupun dalam. Kami memiliki skuat muda berkualitas yang bermain dengan berani.”

“Para fans pun kini mulai jatuh cinta lagi dengan tim nasional mereka.”

“Saya tak ingin melewatkan satu pun pertandingan Italia nanti dan saya pun sudah bilang kepada Mancini untuk membelikan 2-3 tiket setiap laganya!” canda Vieri.

Dengan dimotori sederet pemain muda seperti Gianluigi Donnarumma dan juga Nicolo Zaniolo, para tifosi Italia pun jelas berharap bahwa prediksi Vieri ini bisa menjadi kenyataan.

Azzurri sendiri sudah lama sekali tidak menjadi kampiun Eropa di mana satu-satunya gelar yang bisa mereka rengkuh adalah pada gelaran edisi tahun 1968 silam.