City Dikatakan Bakal Berikan Kekalahan Pertama untuk Liverpool

7upcash – Pertemuan pada Manchester City versus Liverpool Kamis (3/1/2019) dini hari WIB membuat Sergio Aguero semangat. Dia yakin diri timnya bisa saja team pertama yang menaklukkan The Reds musim ini. City Dikatakan Bakal Berikan Kekalahan Pertama untuk Liverpool

City Dikatakan Bakal Berikan Kekalahan Pertama untuk Liverpool

Seperti yang didapati, Liverpool jadi hanya satu team di Premier League yang belumlah tersentuh kekalahan. Bahkan juga pada pertandingan paling akhir mereka sukses menghajar Arsenal dengan skor 5-1.

Walaupun demikian, Aguero tidak gentar dengan perihal itu. Dia malah meyakini dengan gaya permainan atraktif City musim ini dapat menaklukkan Liverpool.

“Kami konsentrasi dengan permainan kami sendiri. Kami yakin diri dengan gaya permainan sampai kini serta kami yakin dengan efektivitas akan membuat kami mencetak kemenangan. Kami akan memberikan kekalahan pertama buat mereka serta merampas kembali posisi puncak,” kata Aguero pada Sky Sports, Selasa (1/1/2018).

“Tidak disangsikan lagi ini ialah pertandingan besar untuk kedua klub. Bulan Desember gagasan kami tidak berjalan lancar serta saat ini kami mesti melakukan perbaikan ini semua. Jadi pertandingan kelak sangat penting,” dia memberikan.

Selanjutnya, bomber Argentina ini menjelaskan ada empat team sebagai lawan titel Premier League musim ini. Karena itu dia tidak mau City kehilangan konsentrasi pada bekas laga musim ini.

“Ini baru bulan Januari serta ada banyak laga di muka kami. Selama ini saya lihat ada tiga atau empat team yang merampas titel Liga Inggris. Tentunya kami mesti mengulang keberhasilan musim lalu, tetapi ini bukan pekerjaan yang gampang,” tutupnya.