Cristiano Ronaldo Mengaku Juve Bermain Sangat Bagus

7upcash – Real Madrid mesti melalui laga yang dramatis untuk meyakinkan diri maju ke babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Bersua Juventus di Santiago Bernabeu, Madrid mesti takluk 1-3 di pertandingan leg II babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 yang di gelar Kamis (12/4/2018). Cristiano Ronaldo Mengaku Juve Bermain Sangat Bagus

Cristiano Ronaldo Mengaku Juve Bermain Sangat Bagus

Satu gol yang diciptakan pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, di masa injury time buat Los Blancos meyakinkan diri melangkah ke babak selanjutnya. Sebab, Madrid unggul dengan agregat skor 4-3. setelah itu

Ronaldo juga mengakui kesulitan untuk menjebol gawang Juventus pada pertandingan itu. Menurut dia, para pemain Bianconeri memberi penampilan yang demikian gemilang waktu bersua Madrid di Santiago Bernabeu.

Karenanya, Ronaldo cuma dapat cetak satu gol ke gawang Juventus yang dijaga ketat Gianluigi Buffon. Gol itu juga terwujud karna hadiah penalti yang didapatkan wasit pada Madrid usai Medhi Benatia lakukan pelanggaran pada Lucas Vazquez. Karena gol itu, skor berubah jadi 1-3 di menit 90+8.

Ronaldo juga mengakui banyak menuai pelajaran bernilai dari laga yang demikian dramatis itu. Disadari Ronaldo, pertemuan Madrid dengan Juventus pada dini hari tadi sudah buat timnya jadi makin siap untuk hadapi persaingan perebutan selanjutnya di babak semifinal.

” Kami memang menanggung derita, tapi kami memperoleh banyak pelajaran dari laga ini. Tak ada yang dapat diperoleh dengan gampang didunia sepakbola. Anda mesti berjuang hingga akhir, ” tutur Ronaldo, seperti diambil dari Sportsmole, Kamis (12/4/2018).

” Saya fikir Madrid dapat cetak semakin banyak gol hari ini. Tetapi, Juventus dan Buffon bermain begitu bagus di laga itu hingga buat kami kesulitan, ” lanjut pemain berpaspor Portugal itu.

Keunggulan yang dicapai Madrid atas Juventus buat tim arahan Zinedine Zidane itu menyusul langkah tiga tim lainnya yang lolos meyakinkan diri tampil di semifinal Liga Champions. Selain Madrid, tiga tim yang maju ke babak semifinal adalah AS Roma, Liverpool, serta Bayern Munich. Laga yang dramatis juga dihadapi tiga tim itu untuk meyakinkan diri melangkah ke babak selanjutnya.