Cutrone Diklaim Memperoleh Tawaran dari Klub Spanyol serta Jerman

7upcash – Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mendapatkan penawaran menarik untuk geser dari klub-klub Spanyol serta Jerman. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Cutrone, Donato Orgnoni. Cutrone Diklaim Memperoleh Tawaran dari Klub Spanyol serta Jerman

Cutrone Diklaim Memperoleh Tawaran dari Klub Spanyol serta Jerman

“Seandainya Patrick orang asing, ia akan menarik semakin banyak minat, bahkan juga bila ia masih jadi salah satunya anak muda top Italia. Kami sudah mempunyai banyak penawaran yang menarik dari team asing, dengan keinginan dari Spanyol serta satu dari Jerman, tapi ia ingin masih tampil baik untuk AC Milan,” kata Orgnoni pada MilanNews.it.

Cutrone tampil cemerlang di Milan musim lalu. Dia sukses melesakkan 12 gol di semua pertandingan. Kapasitas positif itu pun dilanjutkan sang bomber musim ini. Dia telah memberi tujuh gol untuk Rossoneri.

“Kami mengharap Cutrone mempunyai kesempatan yang sama pada 2019 seperti yang dia punya tahun lalu. Sesudah itu, terserah kepadanya untuk mengerjakannya dengan baik di lapangan dengan tampilan, gol, serta, mungkin penghargaan. Terdapat beberapa isu masalah penyerang baru, tetapi kami belum pernah membicarakannya. Kami ketahui jika klub mesti kerja untuk tingkatkan team, tapi kami belum pernah takut, bahkan juga saat Gonzalo Higuain datang.”

“Dia banyak kerja bersama dengan Higuain. Pipita masih jadi salah satunya penyerang terbaik dalam dunia. Lepas dari pergerakannya yang jelek, Higuain ialah pemain hebat serta Cutrone berupaya mengambil sebanyak-banyaknya perihal dari dirinya. Mereka kerja begitu baik bersamanya. Patrick sadar akan kualitas Higuain serta ingin belajar darinya,” kata Orgnoni.