David Luiz Menegaskan Chelsea Masih Beri Dukungan untuk Sarri

7upcash – Bek Chelsea David Luiz menyatakan jika dia serta rekanan setimnya meyakini filosofi permainan Maurizio Sarri serta jika kebanyakan orang di klub masih tetap mendukung pelatih Italia itu. David Luiz Menegaskan Chelsea Masih Beri Dukungan untuk Sarri

David Luiz Menegaskan Chelsea Masih Beri Dukungan untuk Sarri

David Luiz menjelaskan Sarri geram dengan kekalahan 2-0 di tangan Arsenal pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (20/1), tapi kebanyakan orang di klub pun tidak ada yang suka dengan kekalahan itu. Jadi itu suatu yang normal, kata bek Brasil itu.

Serta tentang langkah Chelsea bermain, Luiz berkata: “Ini ialah gaya kami, ini ialah filosofi kami. Saya fikir bila Anda menanyakan di awalnya musim, ‘Bisakah Chelsea menjaga bola?’ – Anda akan menjelaskan tidak. Serta saat ini kami bisa lakukan itu, seperti team terbaik dalam dunia.”

Bekas pemain Paris Saint-Germain asal Brasil itu memberikan, saat di tanya apa lebih susah untuk meyakini filosofi permainan Sarri saat Chelsea kalah: “Ini ialah sisi proses dari. Saat Anda coba lakukan suatu serta ini berada di dalam pikiran Anda, bila Anda meyakini, jadi Anda akan memperoleh hasil,” imbuhnya.

“Ini ialah filosofi kami, saya yakin serta meyakini kepadanya, jadi saya ketahui kami mesti melakukan perbaikan diri, seperti yang dikerjakan semua team dalam dunia,” tegas Luiz yang dihadirkan The Blues pada tahun 2016 dari PSG dengan cost transfer 34 juta pound (623 miliar rupiah).

“Apa yang sudah dikerjakan Sarri sampai saat ini tidak bisa diakui. Begitu mengagumkan, sebab umumnya satu team butuh satu atau dua tahun untuk mengerti satu filosofi, seperti Manchester City serta Liverpool,” pungkas pemain berumur 31 tahun yang sudah bermain sekitar 27 kali di semua pertandingan untuk Chelsea musim ini, cetak satu gol serta memberikan dua assist.