David Luiz Tuding Manchester United Main Bertahan

7upcash – David Luiz mengaku Chelsea punya niat menguber kemenangan tetapi Manchester United nyatanya hanya berani main bertahan di Stamford Bridge, Sabtu tempo hari. David Luiz Tuding Manchester United Main Bertahan

David Luiz Tuding Manchester United Main Bertahan

Tuan-rumah unggul terlebih dulu melalui Antonio Rudiger di set pertama tetapi The Red Devils mengambil dua gol melalu Antonhy Martial di set kedua.

The Blues baru dapat memperoleh gol keseimbangan di menit-menit akhir karena Ross Barkley serta gol itu hampir membuat jose Mourinho berkelahi dengan satu asisten pelatih The Blues.

Menurut David Luiz, semenjak awal Maurizio Sarri memberikan instruksi anak asuhannya untuk mencetak kemenangan serta dapat dibuktikan dengan gol Antonio Rudiger pada set pertama.

Namun dia terasa kesusahan dengan strategi bertahan yang diaplikasikan Jose Mourinho. The Blues baru cetak gol keseimbangan di menit akhir mendekati bubaran.

“Kami berusaha untuk mencetak kemenangan semenjak awal pertandingan,” kata bek asal Brasil ini pada situs sah klub. “Kami mengatur pertandingan dengan perebutan bola, coba membuat ruangan untuk cetak beberapa gol. Sedang Man United hadir dengan gagasan untuk bertahan serta mainkan serangan balik saja.”

“Saya perasaan pada set pertama cuma kami lah yang bermain. Kami semestinya dapat lebih baik dengan cetak gol kedua [di set pertama] untuk dapat akhiri pertandingan itu. Akan tetapi tidak gampang untuk mencetak kemenangan di Liga Inggris, terutamanya menantang tim-tim besar.”

“Setelah United cetak gol, mereka memperoleh dikit keyakinan diri serta pertandingan berjalan sengit.”

“Walau kami ketinggalan 2-1, kami selalu berupaya cetak gol keseimbangan serta selanjutnya dapat mewujudkannya, jadi saya fikir semangat team mengagumkan.”

“Ini pertandingan besar menantang team besar, serta semacam itu lah umumnya. Kami mesti mengerti jika kami memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk cetak gol kedua serta selanjutnya dapat mewujudkannya.”

“Kami senang dapat melalui banyak laga tiada sebiji juga kekalahan tetapi kami selalu berlatih keras untuk meningkatkan team karena musim barusan diawali.”