Davies Ingin Selekasnya Melawan Liverpool

7upcash – Bintang muda Bayern Munich, Alphonso Davies, mengakui telah tidak sabar ingin selekasnya bermain menantang Liverpool di arena Liga Champions. Dia juga mengakui mempunyai seorang rekan yang bermain di team muda Liverpool. Davies Ingin Selekasnya Melawan Liverpool

Davies Ingin Selekasnya Melawan Liverpool

Bayern akan bertandang ke Anfield di partai leg pertama set 16 besar Liga Champions pada 20 Februari yang akan datang. Partai leg kedua akan diselenggarakan di Allianz Ajang pada 14 Maret kelak.

“Saya terasa begitu suka saat tahu akan berlaga menantang Liverpool di set 16 besar. Saya langsung tersenyum lebar sebab memilki rekan yang bermain di team muda Liverpool,” tutur Davies pada TZ.

“Dia langsung juga menghubungi saya. Saya telah tidak sabar ingin selekasnya bermain melawan Liverpool serta berjumpa dengan rekan saya di Anfield,” tambah remaja 18 tahun itu.

Di dua partai menantang The Reds, Davies mempunyai kemungkinan untuk di turunkan oleh Niko Kovac. Masalahnya FC Hollywood tidak akan diperkokoh oleh Thomas Mueller yang memperoleh hukuman skorsing dua laga sesudah terima kartu merah di partai menantang Ajax Amsterdam pada Desember lalu. Manajemen Bayern diberitakan siap ajukan banding berkaitan hukuman yang di terima oleh Mueller.

Juergen Kloppp akan melawan partai leg pertama dengan skuat yang tidak komplet. Masalahnya bek andalannya, Virgil van Dijk, diyakinkan akan mangkir sebab alami akumulasi kartu. Akan tetapi, dia bisa kembali dimainkan saat The Reds berkunjung ke Allianz Ajang pada Maret yang akan datang.