De Brunye Menganggap Tahun Ini Milik Timnya

7upcash – Playmaker Timnas Belgia, Kevin De Bruyne mengakui yakin dengan kans Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. De Bruyne mengatakan kalau sekarang ini Belgia ada dalam generasi emas hingga mereka berpeluang keluar jadi juara turnamen akbar itu. De Brunye Menganggap Tahun Ini Milik Timnya

De Brunye Menganggap Tahun Ini Milik Timnya

Dalam satu tahun lebih terakhir, Belgia dapat disebutkan tumbuh jadi satu diantara kemampuan baru di Eropa. Banyak pemain-pemain top dunia saat ini menguatkan Timnas Belgia.

Pada kwalifikasi Piala Dunia 2018 tempo hari, Belgia dapat disebutkan tampil prima. Mereka jadi juara grup H tanpa ada menelan satupun kekalahan dari 10 pertandingan penyisihan itu.

De Bruyne sendiri yakin hal itu jadi tandanya kalau timnya mesti dihitung jadi calon juara. ” Saya berharap kami dapat memenangi turnamen ini tetapi saya tidak dapat menjanjikan apa pun, ” tutur De Bruyne.

” Tim kami saat ini yaitu tim paling baik yang sempat membela Timnas Belgia. Terdapat banyak pemain yang sekarang ini telah berumur lebih dari 30 tahun, tetapi itu tidak kenapa. ”

” Kami mesti mengoptimalkan semua peluang ini, serta hanya dengan determinasi yang tinggilah yang dapat buat kami memenangkan turnamen ini. ” tandasnya.

Belgia sendiri nanti akan ada satu grup dengan Inggris, Panama serta Tunisia di fase grup kelak.