De Gea Mungkin Geser Klub Lain untuk Rasakan Menjadi Juara

7upcash – Bekas Pelatih Penjaga gawang Manchester United, Eric Steele, meramalkan David De Gea dapat tinggalkan Setan Merah di hari esok untuk penuhi ambisi juara Liga Champions. De Gea Mungkin Geser Klub Lain untuk Rasakan Menjadi Juara

De Gea Mungkin Geser Klub Lain untuk Rasakan Menjadi Juara

Steele ialah pelatih De Gea waktu hadir gabung United pada 2011. Steele begitu berjasa buat perubahan De Gea yang waktu masuk baru berumur 20 tahun. Kedua-duanya bekerja bersama saat dua musim.

Menurut Steele, De Gea sebetulnya begitu ingin mempunyai karir panjang di United. Akan tetapi, bila ada penawaran geser ke team besar calon juara Liga Champions, sang penjaga gawang mungkin menerimanya.

“Jika Anda menanyakan pada De Gea saat ini, dia seutuhnya memiliki komitmen untuk Manchester United. Ia mempunyai jalinan yang fenomenal dengan beberapa pemain, fans tapi ia ingin jadi juara serta harus ia mungkin lihat jalannya saat ini serta berfikir ‘Akankah saya mencapainya di Manchester United ‘, pasti sekarang ini mereka masih tetap di Liga Champions,” kata Steele di Soccerway.

“Tapi ia lihat klub lain makin besar serta kuat. Serta ia saat ini berumur 28 tahun, masuk waktu puncaknya, hingga bisa dipahami jika ia mungkin tengah mencari klub lain. Tapi sampai seseorang memberi tahu saya ia akan pergi, saya fikir ia akan memiliki komitmen penuh.”

“Mungkin De Gea masih di Liga Premier serta mungkin ia meneruskan karirnya di United, tapi Anda akan memahami kenapa bila ia ingin memenangi Liga Champions. Satu perihal yang kurang ialah ia ingin memenangi Liga Champions itu,” Steele memberikan.