De Ligt Menyebutkan Ajax Dapat Mengalahkan Tim Manapun

7upcash – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, mengakui begitu meyakini dapat menaklukkan team manakah juga di arena Liga Champions musim ini. Hasil cemerlang menantang Bayern Munich serta Real Madrid jadi basic dari pengakuan Matthijs de Ligt. De Ligt Menyebutkan Ajax Dapat Mengalahkan Tim Manapun

De Ligt Menyebutkan Ajax Dapat Mengalahkan Tim Manapun

Dini hari barusan, Ajax dengan mengagetkan sukses singkirkan juara bertahan, Real Madrid. Awal mulanya, mereka sempat juga menyusahkan Bayern Munich pada dua partai saat berlaga di babak grup.

“Kami tentu saja begitu semangat sebab sukses maju ke set perempat final. Kami meyakini akan dapat memberi efek bermakna di Liga Champions musim ini. Kami sukses menyusahkan Bayern serta sekarang dapat singkirkan Real Madrid,” papar Matthijs de Ligt diambil dari ESPN.

Dia juga mengakui benar-benar terperanjat sebab dapat singkirkan Real Madrid. Menurut dia, Erik ten Hag telah lakukan banyak persiapan sebelum hadir ke Santiago Bernabeu. Selain itu, pola permainan yang diaplikasikan oleh Santiago Solari sukses membuat De Godenzonen tampil menggila.

“Kami benar-benar tidak terperanjat. Real memberi banyak ruangan buat kami serta kami siap menyusahkan mereka. Sekarang ini, kami telah ada di puncak tampilan. Sebab, kami tidak akan dapat singkirkan Real Madrid jika tidak ada di puncak perform.”

“Kami tahu partai di Bernabeu akan berjalan dengan susah. Tetapi, kami pun memahami ada peluang besar untuk singkirkan team kuat seperti Real Madrid,” pungkas Matthijs de Ligt.