Defrel Ingin Membuktikan Diri saat Bermain di Stadio Olimpico

7upcash – Striker Sampdoria, Gregoire Defrel, mengakui siap tunjukkan kualitasnya di Stadio Olimpico pada partai kelanjutan Serie A menantang AS Roma akhir minggu kelak. Walau telah janji akan memberi tampilan maksimumnya, Defrel terasa cukup aneh sebab akan melawan klub yang memilikinya. Defrel Ingin Membuktikan Diri saat Bermain di Stadio Olimpico

Defrel Ingin Membuktikan Diri saat Bermain di Stadio Olimpico

Defrel dihadirkan ke Roma pada musim panas 2017 lalu dari Sassuolo. Akan tetapi, catatan satu gol dari 20 laga membuat Giallorossi akan memutuskan untuk meminjamkannya ke Sampdoria. Bersama dengan Sampdoria, striker asal Prancis itu dapat cetak lima gol dari 11 tampilan di Serie A.

“Rasanya cukup aneh. Sebab, saya akan melawan klub yang mengontrak saya. Tetapi, saya terasa begitu suka sebab dapat kembali bertanding di Stadio Olimpico. Saya janji akan tampilkan performa terbaik di partai kelak,” ungkap Defrel diambil dari Football Italia.

Musim lalu, Defrel tidak dapat tampilkan tampilan terbaiknya bersama dengan Roma. Menurut dia, cedera yang dia alami di awalnya musim 2017-18 membuat tidak dapat tunjukkan performa yang optimal bersama dengan I Lupi.

“Semuanya sangat terasa salah pada musim lalu. Saya memulai musim dengan cedera serta tidak dapat tunjukkan tampilan terbaik saat satu musim penuh. Akan tetapi, hal itu telah tidak jadi masalah. Sekarang, saya cuma pikirkan serta konsentrasi untuk membela Sampdoria,” ungkap pria 27 tahun itu.

Mendekati partai di Ibukota Italia kelak, Sampdoria tidak membawa bekal yang positif. Masalahnya skuat bimbingan Marco Giampaolo tidak dapat mencetak kemenangan di tiga partai Serie A terakhir kalinya.