Dembele Diyakini Takkan Bergabung dengan Arsenal

7upcash – Cepatnya rumor Ousmade Dembele bakal geser ke klub asal Liga Inggris tidak dihiraukan rekanan satu timnya di Camp Nou, Nelson Semedo. Menurutnya, pemain dari Prancis itu akan terus setia dengan Barcelona. Dembele Diyakini Takkan Bergabung dengan Arsenal

Dembele Diyakini Takkan Bergabung dengan Arsenal

Perseteruan Dembele dengan manajemen internal klub membuat dirinya dirumorkan pergi. Arsenal dikatakan sebagai salah satunya klub peminat mungkin pemain berumur 21 tahun itu. Seringkali, dia bertindak indisipliner mulai dari terlambat hadir latihan sampai telat masuk ke bangku pemain waktu laga.

Semedo yakin bila bekas pemain Borussia Dortmund itu akan menjadi pribadi yang lebih baik. Akan tetapi, perlu kesabaran lebih buat manajemen mengingat umur pemain yang berkaitan masih tetap termasuk muda.

“Dia ialah pemain hebat yang miliki kekuatan besar di hari esok. Saya meyakini, hadirnya akan banyak menolong team ini. Ia memiliki komitmen keseluruhan untuk klub, tampak dari beberapa laga paling akhir,” kata Semedo pada Dailymail.

“Sekarang yang perlu dikerjakannya ialah masih menunjukkan kedewasan. Saya pribadi meyakini dia dapat menunjukkan pada beberapa orang jika dirinya dapat menanggung beban,” sambungnya lagi.

Arsenal diberitakan tertarik menghadirkan Dembele untuk musim depan menyusul kepergian Aaron Ramsey. Pihak The Gunners dikabarkan telah buka perbincangan serius hingga persetujuan dapat diraih Januari yang akan datang.

Pada laga terakhir kalinya di La Liga menantang Espanyol, dia sukses cetak satu gol serta satu assist. Awal mulanya, dia selamatkan Blaigrana dari kekalahan saat melawan Atletico Madrid pada laga yang diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitano.