Dembele Masih Memiliki Masalah di Jerman

7upcash – Ousmane Dembele semenjak musim lalu telah hengkang dari Borussia Dortmund. Akan tetapi, sesudah satu tahun lamanya kepergian dirinya dari Die Borusen, dirinya nyatanya masihlah meninggalkan masalah saat berada di Jerman. Dembele Masih Memiliki Masalah di Jerman

Dembele Masih Memiliki Masalah di Jerman

Apartemen tempat Dembele tinggal saat di Jerman jadi pangkal masalah. Pemain yang sekarang menguatkan Barcelona itu sudah mengakibatkan kerusakan bagian-bagian di apartemen itu.

Berlangsung rusaknya yang cukuplah kronis di apartemen yang dia tinggali. Selain itu, dia ikut diduga belumlah membayar cost sewa serta tidak membayar cost kebersihan yang telah jadi kewajibannya.

Kurang sampai disana, sang pemain ikut tidak kembalikan kunci kamarnya pada pemilik apartemen. Bahkan juga lantai dilewatkan kotor dengan tumpukan baju yang berantakan.

Karena peristiwa ini, alat terkenal Jerman, Bild, memberikan laporan pemilik apartemen itu akan memberikan laporan Dembele ke pengadilan ditempat. Dia ikut berkesempatan besar diganjar hukuman denda sebesar 21 ribu euro.

Masalah ini pasti meningkatkan narasi tidak enak yang menemani kepergian Dembele dari Dortmund musim panas lalu. Awal mulanya dia menyengaja mangkir dari latihan klub untuk memuluskan jalannya ke arah Barcelona.

Masalah-masalah yang diakibatkan pemain 21 tahun itu kenyataannya tidak selesai di Dortmund saja. Di Barcelona, dia sering dikritik oleh rekanan setim, pelatih, bahkan juga legenda klub seperti Carles Puyol. Mereka memandang Dembele sering bertindak indisipliner.

Bukan sekedar di tingkat klub, bersama dengan Tim nasional Prancis, Dembele ikut barusan membuat tingkah. Dia terlambat hadir ke tempat latihan serta membuat Didier Deschamps memberinya teguran.