‘Jika anda cukup bagus, maka anda sudah cukup dewasa untuk bermain’. Kutipan tersebut merupakan kata-kata dari manajer legendaris Manchester United, Sir Matt Busby yang menegaskan bahwa para pemain muda, berapapun usia mereka, layak untuk mencicipi sepakbola profesional jika mereka memiliki kemampuan yang bagus.

Dari waktu ke waktu, dunia sepakbola selalu mengenal bakat-bakat muda yang begitu potensial. Sebagian dari bakat-bakat muda ini kemudian menjelma menjadi pemain-pemain terbaik dunia di eranya.

Untuk menjadi pemain terbaik di dunia, bakat-bakat muda itu selalu dituntut untuk fokus ke dunia sepakbola. Mereka diminta untuk terus mengasah kemampuan mereka hingga level tertinggi sehingga sebagian dari mereka masih berstatus single.

Meski masih berusia muda, bukan berarti para pemain muda ini tidak boleh memadu kasih. Bahkan kehadiran sang pacar bisa menjadi pelecut semangat untuk tampil lebih baik di atas lapangan.

Nah berikut kami sajikan deretan pacar-pacar pemain terbaik dunia saat ini. Menurut anda, siapa yang paling mempesona di antara mereka?

Maria Julia – Vinicius Junior (Real Madrid)

Alicia Aylies – Kylian Mbappe (PSG)

Harriet Robson – Mason Greenwood (Manchester United)

Sophie Kenyon – James Maddison (Leicester City)

Agustina Gandolfo – Lautaro Martinez (Inter Milan)

Mikky Kiemeney – Frenkie De Jong (Barcelona)

Sophia – Kai Havertz (Bayer Leverkusen)

Alessia Elefante – Gianluigi Donnarumma (AC Mlan)

Aneeke Molenaar – Matthijs De Ligt (Juventus)

Tammy Abraham – Leah Monroe