Deschamps Menasehati Martial Soal Nasibnya Bersama Setan Merah

7upcash – Pemain sayap dari klub Setan Merah, Anthony Martial, memperoleh saran dari manajer dari Timnas Prancis, Didier Deschamps tentang nasibnya di The Red Devils. Karena, Deschamps tidak mau Martial terganggu karna mesti pikirkan masalah kesibukan transfer sepanjang Piala Dunia 2018. Deschamps Menasehati Martial Soal Nasibnya Bersama Setan Merah

Deschamps Menasehati Martial Soal Nasibnya Bersama Setan Merah

Banyak kabar berita yang merekomendasikan pelatih Man United, Jose Mourinho, untuk melepas pemain berumur 22 tahun itu di bursa trasnfer musim panas 2018. Pasalnya, Martial dijelaskan tidak bermain berkelanjutan di selama 2017-2018.

Satu diantara klub yang tertarik memboyong pemain berpaspor Prancis itu yaitu Juventus. Bahkan juga, marak berita dikabarkan kalau wakil Presiden Juventus sudah berjumpa agen dari Martial. Hal itu makin menguatkan kepindahan Martial dari Old Trafford –markas Man United.

Oleh karena itu, Deschamps memberi sebagian gagasannya tentang masa depan Martial saat Prancis melakukan pertandingan eksperimen pada bulan kemarin. Walau ia sudah menasehati, ia menyatakan semuanya ketentuan itu berada di tangan Martial.

“Martial masih tetap mempunyai kontrak dengan Man United. Mereka juga tidak punya niat untuk jual dirinya. Tetapi, mari kita saksikan lanjutannya, apakah dia juga akan tertarik untuk gabung dengan Juventus atau mungkin dengan klub yang lain, ” ucap Deschamps, diambil dari Dailystar, Jumat (6/4/2018).

Hingga sekarang ini, calon terkuat untuk memperoleh tanda tangan Martial memanglah baru Juventus. Terutama, tempat Martial begitu pas untuk isi winger kiri tim berjuluk si Nyonya Tua –julukan Juventus– itu.

Dari 40 penampilannya dengan Man United di beberapa pertandingan musim ini, Martial sudah mengemas 11 gol serta 10 assist. Tidaklah terlalu jelek memanglah, terlebih bila dibanding musim kemarin, Martial mencatatkan delapan gol serta delapan assist dari 42 penampilannya dengan The Red Devils dalam semuanya pertandingan.

Martial juga tidaklah pilihan paling utama Mourinho belakangan ini. Ia mesti berkompetisi ketat dengan Alexis Sanchez serta Marcus Rashford untuk tempati tempat winger kiri. Bahkan juga, kemenangan 2-0 Man United atas Swansea City dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2017-2018 juga tidak di mainkan oleh Mourinho.