Deschamps Sebut Juventus Bisa Rajai Eropa dengan Ronaldo

7upcash – Bekas pemain dari klub Juventus, Didier Deschamps, memandang Bianconeri miliki kesempatan besar untuk sukses di Liga Champions musim ini bersamaan kehadiran Cristiano Ronaldo. Deschamps Sebut Juventus Bisa Rajai Eropa dengan Ronaldo

Deschamps Sebut Juventus Bisa Rajai Eropa dengan Ronaldo

“Mimpi ialah sisi dari kehidupan. Mungkin fans mengimpikan Ronaldo, yang lalu tidak diduga hadir. Terkadang mimpi jadi fakta,” kata Deschamps pada Gazzetta dello Sport.

“Bianconeri ini hari kembali pada puncak Italia serta Eropa. Memenangi Liga Champions sama dengan memenangi Piala Dunia.”

La Vecchia Signora sudah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (seputar Rp 1,7 triliun) dari dari Real Madrid di bursa transfer lalu. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Arah menghadirkan Ronaldo telah jelas, yaitu menolong Juventus untuk mencapai Liga Champions. Ronaldo begitu memiliki pengalaman di pertandingan itu. Dia sempat lima kali menjuarainya serta adalah top skorer selama hidup.

“Memang, sebelumnya, di Liga Champions Anda mempunyai semakin banyak kompetitor, tujuh atau delapan team. Tetapi, team Massimiliano Allegri sama kompetitifnya dengan Juve yang sempat saya bela,” tutur Deschamps yang sukses membawa Juventus juara Liga Champions pada 1996.

Statistik di Juventus

Ronaldo sendiri telah membela Juve dalam sembilan laga musim ini. Dia ikut memberikan empat gol serta lima assist.