Deschamps Ungkapkan Alasannya Tak Memanggil Lacazette

7upcash – Didier Deschamps belumlah lagi masukkan nama Alexandre Lacazette dalam skuat Tim nasional Prancis. Akhir kali striker Arsenal ini bermain di skuat Les Bleus di tahun 2017. Waktu itu, Tim nasional Prancis tengah melakukan eksperimen menantang Jerman serta Lacazette sendiri cetak dua gol. Deschamps Ungkapkan Alasannya Tak Memanggil Lacazette

Deschamps Ungkapkan Alasannya Tak Memanggil Lacazette

Menyikapi tidak terdapatnya nama Lacazette dalam skuat Tim nasional Prancis menurut Deschamps ialah murni sebab pertarungan. Dia memandang pertandingan untuk mencari satu pemain di posisi depan Prancis begitu ketat serta dia ingin pemainnya selalu mengawasi performa.

“Memang benar jika ia (Lacazette) melakukan musim yang bagus selama ini. Dia bermain efektif serta efisien di Arsenal,” katanya diambil dari Standard.

Tidak terpilihnya Lacazette sebab pelatih yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 lebih pilih untuk menyebut jejeran striker yang tampil di Piala Dunia 2018.

“Ada pertarungan dalam posisi striker serta untuk sekarang ini pemain yang saya pilih untuk Piala Dunia. Saya masih memercayakan mereka.”

Fakta menyebut beberapa striker yang ada dalam skuat Piala Dunia 2018 cukuplah logis. Sebab selama ini, beberapa striker yang Deschamps pilih berbuah satu titel Piala Dunia 2018. Dia juga menampik asumsi tidak menyebut pemain Arsenal ini sebab dia mempunyai masalah dengan bekas pemain Lyon. Baginya, itu murni keperluan team.

“Ini bukan masalah profile, tapi saya akan tidak pilih beberapa pemain dalam posisi yang sama. Kami ikut butuh mempunyai pemain yang seimbang serta ia ialah striker tengah.”