Di Francesco Berikan Petuah untuk Schick

7upcash – Striker yang masih berusia belia dari klub AS Roma, Patrik Schick memberikan satu gol waktu melawan Sampdoria pada minggu ke-12 Liga Italia . Gol itu menolong mengantar AS Roma menang mutlak dengan skor 4-1. Di Francesco Berikan Petuah untuk Schick

Di Francesco Berikan Petuah untuk Schick

Gol itu jadi yang pertama buat penyerang asal Republik Ceko itu musim ini. Walau sebenarnya awal mulanya dia telah bermain dalam Sembilan pertandingan di semua arena pertandingan.

Catatan gol itu sebenarnya bertambah cepat dari musim awal mulanya. Waktu itu Patrick Schick baru dapat cetak gol pada minggu ke-34 Serie A waktu melawan SPAL.

Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco memberikan keyakinan pada sang pemain. Dia mengharap supaya Patrick Schick dapat selalu mengasah ketajaman serta memberin pundi-pundi gol buat timnya.

“Schick telah mulai cetak gol serta tidak bisa berhenti saat ini. Ia mesti dalam keadaan yang lebih baik serta dia paham ia mesti mengerjakannya dengan berlatih lewat cara spesifik,” kata Eusebio di Francesco seperti diambil dari Football Italia, Selasa (13/11/2018).

“Dia tahu ia mesti melakukan perbaikan ini. Tetapi saya suka ia membuat terobosan dengan gol, yang penting buat penyerang manakah juga,” sambungnya.

Tidak cuma Patrick Schick yang memperoleh sorotan dari Eusebio di Francesco, Gelandang berumur 23 tahun kepunyaannya, Bryan Cristante ikut tidak lepas dari perhatiannya.

“Cristante sudah berkembang dalam dua laga paling akhir. Dia menyesuaikan dengan peranan gelandang yang lebih dalam. Ia tunjukkan kesediaan besar untuk berkorban,” tukasnya.