Di Francesco Menuntut Roma untuk Bangkit di Italia

7upcash – Manajer dari klub AS Roma, Eusebio di Francesco, meminta kepada anak bimbingannya untuk menjaga momentun di partai lanjutan Serie A melawan Napoli, Senin (29/10). Menurutnya, Roma hanya dapat pulang membawa tiga poin dari markas Napoli bilamana menunjukkan penampilan yang maksimal. Di Francesco Menuntut Roma untuk Bangkit di Italia

Di Francesco Menuntut Roma untuk Bangkit di Serie A

Pekan lalu, Roma secara mengejutkan mesti mengakui kelebihan 10 pemain SPAL di Stadio Olimpico. Kekalahan tersebut menciptakan I Giallorossi sekarang terjebak di peringkat ke-7 klasemen sedangkan Serie A dengan raihan 14 poin dari sembilan partai.

“Kami mesti dapat menunjukkan penampilan maksimal bilamana ingin membawa pulang tiga angka dari Naples. Meskipun kini dirawat oleh pelatih baru, mereka masih adalahtim kuat. Cara mereka bermain pun tak jauh lain dibandingkan dengan musim lalu,” ungkap Di Francesco dilansir dari Gianluca di Marzio.

Dalam peluang yang sama, Di Franceso pun memberikan kabar terbaru tentang kondisi jasmani para pemainnya jelang partai di Stadio San Paolo nanti. Namun, ia masih belum menilai siapa saja pemain yang bakal ia turunkan di laga nanti.

“Kondisi dari (Daniele) De Rossi dan (Aleksandar) Kolarov telah mulai membaik. Namun, mereka belum mencapai situasi terbaiknya. (Allesandro) Florenzi telah mulai berlatih dan siap dimainkan,” ungkap pelatih 50 tahun itu.

“Saya belum tahu siapa saja pemain yang bakal bermain di partai nanti. Kami masih bakal terus mengawasi kondisi jasmani dari semua pemain sampai sesaat sebelum pertandingan dimulai.”