Di Francesco Sebut Timnya Masih Memiliki Banyak Kekurangan

7upcash – Manajer dari klub AS Roma, Eusebio di Francesco, menjelaskan jika skuad bimbingannya masih tetap memilili banyak kekurangan serta mesti selalu berkembang. Akan tetapi, dia mengakui masih senang lihat performa anak asuhannya di laga menantang Napoli, Minggu (28/10). Di Francesco Sebut Timnya Masih Memiliki Banyak Kekurangan

Di Francesco Sebut Timnya Masih Memiliki Banyak Kekurangan

Di laga menantang Napoli, Roma sukses unggul terlebih dulu melalui gol dari Stephan El Shaarawy pada menit ke-14. Akan tetapi, gol dari Dries Mertens di penghujung laga membuyarkan kemenangan Giallorossi yang telah ada di muka mata.

“Kami masih tetap mempunyai banyak kekurangan serta mesti selalu berkembang. Sekarang ini, masih tetap ada banyak pemain yang masih tetap melakukan proses penyesuaian,” ungkap Di Francesco diambil dari situs sah Roma.

“Namun, saya terasa suka lihat tampilan dari beberapa pemain di laga menantang Napoli. Mereka tampil dengan determinasi tinggi serta kemauan yang besar untuk mencapai hasil positif,” sambung bekas Allenatore Sassuolo itu.

Di laga menantang Napoli, Di Francesco mesti kehilangan Daniele De Rossi serta Kostas Manolas yang alami masalah pada ototnya. Ditarik keluarnya kedua pemain itu membuat Di Francesco mesti memutar otak melawan I Partenopei yang menguasai laga.

“Kami bersukur dapat pulang membawa satu poin. Sebab kami mengahapi team yang begitu kuat serta mempunyai kemauan yang besar untuk menang. Saya mesti menarik keluar Manolas serta De Rossi. Ke-2 pemain itu adalah sisi penting dari skema yang saya mainkan. Kehilangan keduanya membuat Napoli dapat cetak gol di menit-menit akhir.”