Di Kompetisi Seketat Premier League City Lakukan Hal Tidak Normal

7upcash – Manchester City memenangkan Premier League dengan sangat menguasai. Deco mengatakan yang dikerjakan City ini tidak normal di kompetisi seketat Premier League. Di Kompetisi Seketat Premier League City Lakukan Hal Tidak Normal

Di Kompetisi Seketat Premier League City Lakukan Hal Tidak Normal

City memenangkan Premier League musim 2017/2018 dengan bertabur rekor. Mereka tim pertama yang menjangkau 100 poin, mengukir kemenangan terbanyak (32), kemenangan beruntun terpanjang (18), serta cetak gol terbanyak (106).

Tim garapan Pep Guardiola itu tidak tersentuh diposisi tertinggi mulai sejak minggu ke-5. Juara dengan keunggulan 19 poin atas Manchester United di tempat dua, City juga mencatatkan rekor juara dengan selisih terbesar dalam sejarah kompetisi.

Deco, bekas gelandang Chelsea, mengatakan City telah sangat impresif dengan sebagian catatan itu mengingat Premier League sampai kini di kenal sangat ketat. Ketidaknormalan City itu buat performa Manchester United, yang sebenarnya cukup oke, jadi terlihat buruk.

Namun hasil pada musim ini menunjukkan MU perlu dua tiga pemain baru yang tepat untuk musim depan.

” Tidak normal apa yag dikerjakan Man City di Premier League. Man United sendiri melakukan kompetisi yang bagus, ” ungkap Deco ditulis Sky Sports.

” Sering tidak sebagus ini sih tapi rasa-rasanya Man City tampil demikian baik, hingga akan sulit untuk mengulang itu pada musim yang lain. ”

” Man United butuh bertahan di jalan yang tepat. Mereka miliki pemain-pemain yang bagus, mungkin saja dua atau tiga pemain baru untuk musim selanjutnya. Tapi saya rasa mereka telah tampil baik, ” tandasnya.