Jakarta – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tak mengendurkan latihannya selama menjalani puasa Ramadan 2020. Tapi, pemain asal Mesir itu menggeser waktu latihannya ke waktu yang tak biasa: dinihari.

Salah memamerkan kegiatannya itu lewat postingan di instagram live. Pemain 27 tahun mengunggah foto saat berlatih di gym di rumahnya.

Ia terlihat tengah melakukan pull-up. Ada angka 02:40 di foto itu, yang menunjukkan waktu dilakukan latihan. Selain itu Salah memberi judul ‘Mood’ untuk foto itu.

Salah diketahui merupakan seorang muslim yang taat. Sebelumnya, dalam postingan di instagramnya, ia juga memamerkan foto saat mengiasi rumahnya dengan simbol lentera untuk menandai datangnya bulan suci Ramadan. Itu adalah tradisi yang biasa dia lakukan di negara asalnya, Mesir.

Di Liga Inggris, yang tengah terhenti karena pandemi virus corona, juga ada sejumlah pemain musim, termasuk Mesut Ozil, Antonio Rudinger, Sadio Mané, Paul Pogba, N’Golo Kanté, dan Riyad Mahrez. Mereka bisa leluasa menjalankan ibadah puasa karena kompetisi sedang dihentikan akibat pandemi virus corona.