Dirumorkan Mourinho Bakal Gantikan Antonio Conte

7upcash¬†–¬†Manajemen Manchester United nampaknya telah mulai kehilangan kesabaran pada Jose Mourinho. Bagaimana tidak, Paul Pogba cs tidak berhasil mencetak kemenangan dalam empat pertandingan paling akhir.¬†Dirumorkan Mourinho Bakal Gantikan Antonio Conte

Dirumorkan Mourinho Bakal Gantikan Antonio Conte

Selain itu, Mourinho juga didapati berseteru dengan Pogba. Keadaan ini semakin memperkeruh situasi ruangan ubah The Red Devils.

Kondisi ini jelas ingin secepat-cepatnya disudahi. Akan tetapi, MU masih tetap memperhitungkan pilihan terbaik dibanding tergesa-gesa memecat Mourinho.

Sebetulnya, telah muncul nama Zinedine Zidane yang gagasannya jadikan menjadi alternatif Mourinho misal pria asal Portugal itu benar dipecat. Akan tetapi, pria asal Prancis dipercaya susah untuk dibujuk supaya ingin mengatasi Setan Merah.

Sekarang, ada satu nama baru yang muncul. Dia ialah Antonio Conte. Eks manajer Chelsea itu dipercaya menjadi figur yang pas untuk kembalikan MU ke jalan juara.

Dia telah 2x menghidupkan klub yang sudah sempat terjatuh, yaitu Juventus serta Chelsea. Pengalamannya itu dipercaya menjadi modal kuat untuk dapat diaplikasikan bila nanti benar bisa menjadi manajer baru MU seperti diambil Corriere dello Sport.

Kesempatan untuk menghadirkan Conte juga termasuk besar. Karena, sekarang ini dia tengah menganggur sesudah dipecat oleh The Blues.

MU gagasannya tidak cuma menghadirkan Conte. Setan Merah juga tengah mendekati eks Direktur Juventus, Beppe Marotta, untuk isi salah satunya pos di manajemen MU.