Doa dari Klub serta Pemain Eropa untuk Korban Tsunami Banten

7upcash – Duka tengah menyelimutinya Indonesia. Musibah Tsunami menghajar Banten serta sekelilingnya. Musibah Tsunami Banten membuat beberapa klub serta pesepak bola angkat suara. Mereka memberi doa pada semua korban Tsunami Banten. Doa dari Klub serta Pemain Eropa untuk Korban Tsunami Banten

Doa dari Klub serta Pemain Eropa untuk Korban Tsunami Banten

Salah satunya account yang memberi doa untuk korban Tsunami Banten ialah account Twitter AS Roma, @ASRomaEN. Pada Minggu (23/12) malam, mereka mengirim satu tweet yang berisi perasaan simpati untuk semua korban. “Kami bersama dengan semua korban serta bagian keluarga, dan rekan-rekan yang kehilangan beberapa orang tercinta sesudah tsunami menempa kota-kota pesisir di Selat Sunda Indonesia.”

Perkataan lain hadir dari mega bintang Arsenal yang sudah akan memutuskan pensiun dari Tim nasional Jerman, Mesut Oezil. Berlainan dengan yang lain, Oezil tuliskan tweet memakai Ulas Indonesia serta Inggris. Oezil mendoakan semua korban yang masih tetap selamat dapat cepat sembuh serta sehat kembali.

Bekas pelatih Indonesia, Luis Milla juga tidak lupa mengatakan belasungkawa pada semua korban. Melalui account Instagram pribadi kepunyaannya, bekas Pelatih Spanyol U-21 ini mengirim doa serta keinginan untuk semua korban supaya bisa kembali melakukan hidup lebih kuat.

Dari Spanyol, Real Madrid membuat suatu pernyataan melalui situs pribadi mereka. Dalam launching sah mereka, klub yang sekarang dilatih Santiago Solari ini mengemukakan belasungkawa pada keluarga serta rekan-rekan beberapa korban Tsunami Banten. Los Blancos ikut mengatakan dukungan pada semua korban. Levante serta LaLiga ikut mengirim doa serta keinginan pada semua korban Tsunami Banten.

Menurut pengakuan dari Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Info serta Humas BNPB, efek Tsunami di Selat Sunda sampai 24/12/2018 jam 07.00 WIB, terdaftar 281 orang meninggal, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang serta 11.687 orang mengungsi. Untuk rusaknya fisik yang diakibatkan karena Tsunami Banten ialah 611 rumah rusak, 69 hotel-vila rusak, 60 warung-toko rusak, & 420 perahu rusak.