Drinkwater Dikabarkan Masih Berharap Masuk Skuat Timnas Inggris

7upcash – Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, diberitakan masih tetap mengharapkan memperoleh tempat di scuad Piala Dunia, walau baru saja ini diklaim menampik peluang membela timnas Inggris di pertandingan eksperimen bln. ini. Drinkwater Dikabarkan Masih Berharap Masuk Skuat Timnas Inggris

Drinkwater Dikabarkan Masih Berharap Masuk Skuat Timnas Inggris

Bos Three Lions, Gareth Southgate, mengambil keputusan untuk menghubungi penggawa The Blues selesai Dele Alli, Jordan Henderson, Harry Winks, serta Fabian Delph berhalangan main karna alami cedera.

Akan tetapi, Drinkwater menampik peluang itu, selesai mengeluhkan cedera betis yang membuatnya cuma dapat bermain sepanjang 103 menit di tim juara Premier League musim ini.

Evening Standar menyampaikan kabar kalau ketentuan pemain 27 th. itu tidak didasarkan pada kurangnya ketertarikan membela Inggris. Drinkwater diklaim masih tetap punya niat untuk memperoleh tempat inti di kubu bimbingan Southgate.

Inggris cuma bermain imbang 0-0 melawan Jerman di Wembley minggu lantas serta mereka juga akan menjamu Brasil di pertandingan eksperimen ke-2 di jeda Internasional kesempatan ini.

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, yang tengah dipinjamkan ke Crystal Palace, bermain apik di pertandingan kiprahnya dengan Three Lions saat melawan tim juara dunia, sesaat pemain muda yang lain, Dominic Solanke, juga memperoleh peluang membela timnas.