Dua Gol Higuain Mengantar Milan Teruskan Tren Kemenangan

7upcash – Gonzalo Higuain kembali menunjukkan diri jika AC Milan tidak salah mengambilnya. Dua gol yang ia bikin sukses membawa I Rossoneri menang 3-1 atas tamunya, Chievo, dalam kelanjutan Serie A, Minggu (7/10/2018). Dua Gol Higuain Mengantar Milan Teruskan Tren Kemenangan

Dua Gol Higuain Mengantar Milan Teruskan Tren Kemenangan

Milan langsung ambil ide serangan semenjak pertandingan diawali. Kesempatan pertama juga dicapai Suso di menit ke-13. Tetapi sepakan di luar kotak penaltinya belum juga menjumpai tujuan.

I Rossoneri pada akhirnya sukses cetak gol saat pertandingan masuk menit ke-27. Gonzalo Higuain sukses buka kelebihan sesudah melanjutkan umpan Suso dari sisi kanan.

Kerja sama dua pemain ini kembali membawa hasil tujuh menit lalu. Melalui pola yang hampir serupa, Higuain sukses cetak gol keempatnya untuk Milan musim ini. Posisi 2-0 juga tutup set pertama.

Masuk paruh kedua, anak asuh Gennaro Gattuso tidak mengendurkan serangan. Giacomo Bonaventura kembali membuat San Siro bergemuruh saat sepakannya tembus jala Stefan Sorrentino.

Chievo sudah sempat buka harapan sesudah Sergio Pellisier mengecilkan tertinggal pada menit ke-63. Sontekan terarah penyerang veteran itu melaju mulus ke pojok kiri gawang Gianluigi Donnarumma.

Gol ini kenyataannya membuat permainan Chievo lebih baik. Mereka kembali mendapatkan kesempatan untuk cetak gol di menit ke-74. Namun sepakan keras Sofian Kiyine masih tetap dapat dihalau Donnarumma.

Sampai wasit Gianpaolo Calvarese meniupkan semprit panjang, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Ini jadi kemenangan ketiga berturut-turut yang dicapai klub kota model.

Namun kemenangan ini belumlah dapat mengusung posisi Milan di rangking 10 dengan 12 poin. Sesaat Chievo semakin tenggelam di basic klassemen dengan minus satu poin sesudah mereka mendapatkan sangsi pengurangan angka dari FIGC.