Dukungan Solskjaer Menjadi Pelatih Permanen United Kian Kuat

7upcash – Dukungan pada Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer permanen Manchester United makin kuat. Kesempatan ini hadir dari bek Victor Lindelof. Dukungan Solskjaer Menjadi Pelatih Permanen United Kian Kuat

Dukungan Solskjaer Menjadi Pelatih Permanen United Kian Kuat

Solskjaer gabung United pada Desember lalu menjadi caretaker. Dia menukar pekerjaan Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah mencapai 14 kemenangan, 2 kali imbang serta 3 kekalahan dalam 19 laga. Lindelof juga mendukung Solskjaer jadi manajer masih musim depan.

“Jika Ole memperoleh pekerjaan itu, saya akan suka. Selanjutnya bukan tugasku untuk akan memutuskan, tapi tentunya, saya begitu suka dengan beberapa hal yang sudah ia kerjakan semenjak ia datang. Tidak ada perihal jelek mengenai ia,” kata Lindelof pada Sky Sports.

“Ole ialah legenda klub, jadi dia paham semuanya mengenai ada di sini menjadi pemain.Jadi saat ia bicara pada Anda, Anda selalu dengarkan. Dia paham apa yang ia bicarakan sebab ia sudah melalui semuanya.”

“Solskjaer mengagumkan semenjak ia datang serta ia hadir kesini dengan senyum lebar di mukanya serta saya fikir itu penting untuk semua pemain. Ia bicara kepadaku serta menjelaskan kepadaku untuk lakukan beberapa hal yang saya kuasai, untuk tunjukkan potensiku serta mengekspresikan diri di lapangan. Itu begitu bagus untuk didengar,” Lindelof memberikan.

United sendiri sekarang ada rangking lima klassemen Liga Inggris. Marcus Rashford serta kawan-kawan ketinggalan dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).