Duo Milan Rebutan Tanda Tangan Cesc Fabregas Januari Mendatang

7upcash – Sama dengan rival sekotanya, Inter Milan ternyata juga ingin mengontrak Cesc Fabregas musim panas lalu. Namun, lamaran Nerazzurri ditolak gelandang Chelsea tersebut. Duo Milan Rebutan Tanda Tangan Cesc Fabregas Januari Mendatang

Duo Milan Rebutan Tanda Tangan Cesc Fabregas Januari Mendatang

Cesc Fabregas harus berjuang ekstra untuk masuk ke tim inti Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Karena itulah, Inter Milan meliriknya dan melihat mantan bintang Arsenal itu sebagai pemain yang bisa mereka gunakan dalam ‘Rencana B’ jika Luka Modric tak jadi bergabung.

Namun, tak satupun yang mau bergabung dengan Inter Milan, baik Luka Modric maupun Cesc Fabregas. Demikian ungkap the Daily Express.

Terakhir, AC Milan saat ini juga tengah panaskan kabar transfer pemain asal Spanyol itu. Fabregas sendiri saat ini sedang cedera. tapi kontraknya di Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini, dan itu mendorong dia untuk mencari klub baru dan tentukan pilihannya.

Di usianya yang ke-31 tahun, masa depan Fabregas di Chelsea mungkin tidak akan semewah di Italia. Apalagi, klub London Barat itu tak berikan perpanjangan kontrak melebihi 12 bulan untuk para pemainnya yang telah berusia tiga puluhan.

AC Milan juga dilaporkan berniat melamar gelandang Chelsea, Cesc Fabergas, Januari mendatang. Sama halnya dengan Inter, Milan pun melihat kondisi Fabregas yang saat ini harus berjuang ekstra keras untuk masuk skuad Chelsea asuhan Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri belum memanggil Cesc Fabregas ke dalam skuad pertandingannya, di mana satu-satunya penampilan pemain berusia 31 tahun tersebut sejauh musim ini hanya bisa dilihat saat Chelsea kalah dari Manchester City di ajang Community Shield. Walaupun Fabregas memang tengah alami cedera lutut.

Fabregas pun saat ini sedang dilacak AC Milan, dan klub asal Italia itu merasa mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk datangkan playmaker tersebut.