Dzeko Ragu untuk Kembali ke Premier League

7upcash – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, sangsi dirinya akan kembali pada Liga Primer Inggris di hari esok. Pemain dari Bosnia itu terasa nyaman bermain di Olimpico. Dzeko Ragu untuk Kembali ke Premier League

Dzeko Ragu untuk Kembali ke Premier League

Dua tahun yang lalu, Dzeko sudah sah tinggalkan Manchester City untuk masuk ke Roma, sebelumnya setelah bermain di Ibukota Italia menjadi pemain utang.

Saat hampir lima musim bersama dengan The Citizens, bekas pemain Wolfsburg itu sukses mengaku beberapa trofi berprestise, termasuk juga dua titel Liga Inggris serta satu Piala FA.

Serta pada Januari lalu, dia sudah sempat dihubungkan dengan Chelsea. Akan tetapi, persetujuan itu selesai di dalam jalan, sebab batas transfer sudah ditutup.

Bicara mengenai hal itu, Dzeko tidak tutup peluang untuk kembali bermain ke Liga Premier Inggris di hari esok, tetapi dia sangsi hal tersebut akan berlangsung.

“Mengenai Liga Premier, mungkin telah terlambat. Anda tidak sempat tahu,” kata ia pada Sky Sports News.

“Aku mempunyai 4,5 tahun yang hebat disana, serta bersenang-senang di tiap-tiap menit laga. Saya senang Liga Premier serta Inggris, jadi kita akan lihat. Sekarang ini saya bahagia di Roma,” sang penyerang memberikan.

Saat membela City, Dzeko melesakkan 50 gol dalam 130 laga. Musim terbaiknya ialah 2013-14 di mana dia cetak 16 gol di Liga Primer, ditambah sepuluh gol di pertandingan lainnya.

Semenjak geser ke Roma, dia masih menjaga ketajamannya. Dia telah cetak 78 gol dalam 157 bersama dengan klub Ibukota Italia itu.