Emery Bakal Memberikan Hadiah yang Spesial Untuk Cech

7upcash – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui ingin menghadiahkan perpisahan prima pada Peter Cech yang akan pensiun. Dia mengakui begitu menghormati ketetapan pensiun dari Cech. Emery Bakal Memberikan Hadiah yang Spesial Untuk Cech

Emery Bakal Memberikan Hadiah yang Spesial Untuk Cech

Pada Selasa (15/1) lalu, Cech menginformasikan jika musim ini bisa menjadi musim terakhir kalinya menjadi pesepak bola. Pria 36 itu siap akhiri karirnya serta akan dikenang menjadi salah satunya kiper terbaik di masa Premier League.

“Petr adalah pemain yang begitu hebat. Dia sukses memenangi banyak titel di karirnya. Saya pikir, dunia sepak bola begitu menghormati ketetapannya untuk pensiun,” tutur Emery diambil dari FourFourTwo.

“Dia sudah sempat menjelaskan pada kami tentang ketetapannya untuk pensiun. Kami semua begitu kaget. Tetapi, begitu menghormati ketetapannya. Ia telah berkonsultasi dengan keluarganya sebelum memutuskan ini. Saya siap menghadiahkan perpisahan untuk dia,” tambah Emery.

Sebelum membela Arsenal, Cech bermain untuk Chelsea saat satu dekade lebih. Dia sukses mencapai empat titel Premier League, satu Liga Champions, empat Piala FA serta tiga Piala Liga Inggris. Selain itu, dia pun sukses mencapai titel sarung tangan emas di dua peluang serta jadi kiper dengan clean sheet paling banyak untuk Chelsea (220).

Dia akan memutuskan untuk geser ke Arsenal saat posisinya di Chelsea digantikan oleh Thibaut Courtois. Di Stadion Emirates, dia sukses tunjukkan tampilan yang lumayan baik saat empat musim serta sukses mencapai satu titel Piala FA.