Emery Mengatakan Ozil Berpeluang Main Lawan Chelsea

7upcash – Pelatih dari klub yang berasal dari Permier League, Arsenal, Unai Emery, buka kesempatan Mesut Ozil main lawan Chelsea. Akan tetapi, ini dengan catatan pemain dari Jerman itu telah pulh 100 %. Emery Mengatakan Ozil Berpeluang Main Lawan Chelsea

Emery Mengatakan Ozil Berpeluang Main Lawan Chelsea

Arsenal akan melayani Chelsea pada kelanjutan laga Liga Inggris di Emirates Fase, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB. Mendekati pertandingan ini, Ozil dalam posisi susah.

Dia tidak bermain waktu Arsenal kalah 0-1 dari West Ham United, Sabtu (12/1/2019). Sang pemain bahkan juga tidak ada di bangku cadangan. Perihal ini menimlbulkan spekulasi bekas pemain Real Madrid itu akan dilepaskan.

Akan tetapi, perihal ini dibantah Emery. Pria asal Spanyol itu menyatakan keadaan sang gelandang sedang tidak fit.

“Mesut mempunyai cedera, dimana terkadang ia baik-baik saja, terkadang tidak bugar. Saya ingin tiap-tiap pemain bugar untuk tiap-tiap laga serta ia sama,” kata Emery di Soccerway.

“Dia tidak mainkan laga paling akhir, tapi Sabtu inilah mungkin dapat bersama dengan kami. Saat ini ia berlatih dengan berkelanjutan. Saya ingin tiap-tiap pemain memberi ketekunan. Ini tidak selalu gampang. Yang sangat penting ialah bagaimana ia dapat menolong kami,” Emery memberikan.

Ozil sendiri telah membela Arsenal dalam 16 laga musim ini dengan catatan empat gol serta dua assist.