Emery Sanjung Kualitas Arsenal serta Dukungan Fans

7upcash – Arsenal telah berhasil meraih kemenangan pada pertandingan minggu ke-8 Liga Inggris dengan baik. Bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, derby London ini selesai antiklimaks buat tuan-rumah. Lima gol bersarang ke gawang Fulham serta cuma dapat dibalas satu gol saja. Hasil ini pula membuat The Gunners meningkatkan streak kemenangannya jadi 9 pertandingan berturut-turut. Emery Sanjung Kualitas Arsenal serta Dukungan Fans

Emery Sanjung Kualitas Arsenal serta Dukungan Fans

Menyikapi perihal ini, pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan pujian pada hasil ini karena dukungan riil supporter team tamu yang melawat ke Craven Cottage.

“Kami butuh mempunyai perasaan kebersamaan dengan klub serta dengan pemain. Selain itu, kami ingin tunjukkan pada supporter mengenai kualitas kami dan berbahagia bersama, seperti ini hari. Kami perlu supporter mendukung kami setiap bermain. Beberapa pemain tahu mereka bermain untuk menyenangkan beberapa supporter,” tutur Emery diambil dari Football London.

Selain itu, Emery ikut menampik asumsi jika pertandingan ini ialah tampilan terbaik skuatnya. Baginya, ini membuat ia sadar jika timnya dapat makin lebih baik lagi yang akan datang.

“Saya tidak terasa ini tampilan terbaik kami sebab saya pikir kami dapat makin baik lagi ke depan. Itu tergantung dengan laga apakah yang ditempuh serta apakah yang berlangsung di lapangan. saat kami sukses bikin gol lebih dulu, itu penting untuk keyakinan diri pemain. Pertahanan kami kurang baik di set pertama, tetapi kami menebusnya di set kedua. Menjadi, ya, kami begitu bahagia,” tutur Emery selanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal akan menyongsong interval internasional dengan pastikan diri ada di posisi 4 besar. Lepas dari hasil pertandingan Chelsea malam hari ini, Meriam London diyakinkan akan ada minimum di rangking 4 sampai 22 Oktober 2018. Dari 8 pertandingan, The Gunners telah koleksi 18 poin serta unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur di bawahnya.