oleh

Empat Tim Yang Berhasil Maju Ke Semifinal Liga Eropa 2017-2018

Empat Tim Yang Berhasil Maju Ke Semifinal Liga Eropa 2017-2018

7upcash – laga leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa musim 2017-2018 baru saja selesai dilangsungkan atau tepatnya pada Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Saat ini telah ada empat tim yang meyakinkan diri untuk ada di babak semifinal Liga Eropa 2017-2018. Empat Tim Yang Berhasil Maju Ke Semifinal Liga Eropa 2017-2018

Empat Tim Yang Berhasil Maju Ke Semifinal Liga Eropa 2017-2018

Keempat tim itu adalah Arsenal, Atletico Madrid, Olympique Marseille, dan RB Salzburg. Yang mana Arsenal dapat singkirkan CSKA Moskow dengan skor agregat 6-3. Tetapi untuk dapat lolos, Arsenal sempat di buat tertekan oleh kubu tuan rumah.

Dalam laga yang di gelar di VEB Arena, Arsenal sempat ketinggalan dua gol lebih dulu dari CSKA. Mujur Arsenal dapat bangkit dan malah selamat dari kekalahan lewat tendangan dari Danny Welbeck dan Aaron Ramsey.

Situasi sama juga dihadapi oleh Atletico saat berkunjung ke markas Sporting Lisbon, yaitu Estadio Jose Alvalade. Mempunyai keunggulan agregat dua gol, Atletico malah tampil kurang menjanjikan mulai sejak menit awal.

Bahkan juga Atletico mesti ikhlas takluk 0-1 dari Sporting setelah Fredy Montero mencatatkan namanya di papan skor. Beruntung sampai pertandingan selesai, Sporting tidak berhasil menambah gol yang buat Atletico maju ke babak semifinal Liga Eropa 2017-2018 dengan unggul agregat 2-1.

Sayang langkah Arsenal dan Atletico tidak berhasil dibarengi oleh Lazio. Pasalnya wakil asal Liga Italia itu mesti ikhlas disingkirkan oleh RB Salzburg dengan agregat 5-6. Karena alami kekalahan 1-4 saat berkunjung ke markas RB Salzburg, Red Bull Arena.

Kejadian sama juga dihadapi oleh RB Leipzig, yang mana mereka sempat menang 1-0 pada leg pertama, tetapi malah tersingkir dari Liga Eropa 2017-2018. Hasil negatif itu mesti di terima Leipzig karena tidak berhasil menjaga keunggulan mereka saat berkunjung ke markas Marseille.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stade Velodrome itu, Leipzig mesti kalah 2-5 dari Marseille. Yaitu gol bunuh diri dari Stefan Ilsanker, dan sebagian tendangan Bouna Sarr, Florian Thauvin, Dimitri Payet, serta Hiroki Sakai yang meyakinkan kemenangan Marseille atas Leipzig.

Sementara drawing semifinal Liga Eropa musim ini akan dilangsungkan di markas UEFA, yaitu Nyon, pada malam nanti WIB.