Emre Can Kecewa dengan Juventus, 7upcash – Pesepakbola profesional Juventus, Emre Can, mengaku kecewa dengan manajemen klub. Hal tersebut terjadi setelah namanya tidak ada di dalam daftar skuat Juventus untuk Liga Champions.

Juventus telah merilis 22 pemain yang akan tampil di Liga Champions pada musim 2019-20. Ada tiga pemain inti utama yang tidak akan disertakan, yaitu Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, dan Emre Can.Emre Kecewa dengan Juventus

Chiellini tidak masuk ke dalam daftar karena mengalami cedera parah, sedangkan Mandzukic dan Can menjadi korban dari kegagalan Juventus menjual beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Keputusan Maurizio Sarri serta manajemen Juventus tidak dapat diterima dengan baik oleh Can. Dirinya sangat kecewa dan terkejut dengan keputusan yang diambil sang pelatih tersebut.

“Saya sangat terkejut dengan keputusan Maurizio Sarri,” kata Emre. “Maurizio mengajak saya berbicara hanya satu menit dan tidak memberikan alasan apapun. Hal itu sangat membuat saya marah. Saya akan berbicara dengan manajemen setelah laga internasional.”

Emre Can Kecewa dengan Juventus

“Manajemen memberikan janji kepada saya pada pekan kemarin. Saat itu, PSG tertarik untuk memboyong saya.”

Saya memutuskan bertahan karena mendapat janji akan tampil di Liga Champions.” tambah Emre.

Juventus menempati Grup D Liga Champions pada musim 2019-20. Bianconeri akan bersaing dengan Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Locomotiv Moscow.

Daftar Skuat Juventus untuk Liga Champions 2019-20

Goalie: 1 Wojciech Szczesny, 31 Carlo Pinsoglio, 77 Gianluigi Buffon,

Back: 2 Mattia De Sciglio, 4 Matthijs de Ligt, 12 Alex Sandro, 13 Danilo, 19 Leonardo Bonucci, 24 Daniele Rugani, 28 Merih Demiral,

Midfielder: 5 Miralem Pjanic, 6 Sami Khedira, 8 Aaron Ramsey, 14 Blaise Matuidi, 25 Adrien Rabiot, 30 Rodrigo Bentancur,

Attacker: 7 Cristiano Ronaldo, 10 Paulo Dybala, 11 Douglas Costa, 16 Juan Cuadrado, 21 Gonzalo Higuain, 33 Frederico Bernardeschi.