Enrique Merasa Hasil yang Tak Adil untuk Spanyol

7upcash – Tim nasional Spanyol mesti tunduk waktu bertandang ke Kandang Kroasia dalam pertandingan kelanjutan UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018). Hasil itu disesali oleh Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique. Enrique Merasa Hasil yang Tak Adil untuk Spanyol

Enrique Merasa Hasil yang Tak Adil untuk Spanyol

Spanyol sebenarnya dapat 2x menyamai posisi di pertandingan itu melalui Daniel Ceballos serta Sergio Ramos. Namun gol dari Pemain Kroasia, Tin Jedvaj di pengujung pertandingan membuyarkan mimpi La Furia Roja mengambil satu poin di Stadion Maksimir itu.

Luis Enrique mengaku gol pertama yang dibuat Kroasia di pertandingan itu berawal dari kekeliruan di posisi belakang timnya. Meskipun begitu dia mengatakan jika permainan Sergio Ramos dkk mulai lebih baik di set kedua.

“Tim ini patut menang, pasti bukan kekalahan. Gol pertama mereka hadir dari kekeliruan, yang kedua ialah dari set-piece serta yang paling akhir mereka mujur sebab hadir saat kedua team menginginkannya,” kata Luis Enrique selesai laga diambil dari Football Espana, Jumat (16/11/2018).

“Kami menyamai posisi 2x serta memiliki hak memperoleh suatu dari itu. Ada banyak kesempatan tentang tiang serta beberapa kesempatan kami tidak masuk,” sambungnya.

“Saya fikir sepak bola tidak adil untuk kita malam hari ini.”

Di sisi lain ini jadi dua kekalahan berturut-turut untuk Spanyol di arena UEFA Nations League. Awal mulanya mereka kalah di kandang sendiri waktu melayani Tim nasional Inggris dengan skor tipis 2-3.