Fabinho Membantah Rumor Kepindahan ke PSG

7upcash – Gelandang anyar Liverpool, Fabinho, mengakui begitu bahagia di Anfield serta benar-benar tidak ingin pergi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin yang akan datang. Dia juga mengakui siap bersabar untuk memperoleh peluang tampil semakin banyak bersama dengan Liverpool musim ini. Fabinho Membantah Rumor Kepindahan ke PSG

Fabinho Membantah Rumor Kepindahan ke PSG

Dalam beberapa minggu paling akhir, media-media di Prancis menyampaikan kabar jika Fabinho siap kembali pada Ligue 1 bersama dengan Paris Saint-Germain. PSG sekarang diberitakan tengah mencari gelandang untuk menukar posisi dari Adrien Rabiot yang diperkirakan akan pergi akhir musim kelak.

“Dalam beberapa minggu paling akhir, saya dikasih tahu jika PSG tertarik menghadirkan saya. Tetapi, saya benar-benar tidak punya niat untuk pergi dari Liverpool,” tutur Fabinho diambil dari Sky Sports.

“Di sini, saya mesti sabar jika ingin memperoleh peluang tampil dengan reguler. Tetapi, saya begitu bahagia di Liverpool serta benar-benar tidak ingin pergi di bulan Januari kelak,” tambah pria asal Brasil itu.

Fabinho dihadirkan Liverpool dari AS Monaco di bursa transfer musim panas lalu. Untuk menghadirkan pemain 25 tahun itu, The Reds mesti memberikan dana sebesar 40 juta Euro.

Walau dihadirkan di harga yang mahal, dia tidak mesti berusaha keras untuk tembus starting XI Juergen Klopp musim ini. Bekas punggawa Real Madrid itu mesti berkompetisi dengan Jordan Henderson, Naby Keita, Gini Wijnaldum serta James Milner untuk satu tempat di posisi tengah The Reds.