Direktur Juventus, Fabio Paratici, menutup peluang Ivan Rakitic untuk mendarat di Turin pada musim dingin nanti. Selain itu, ia memberikan indikasi bahwa Bianconeri akan pasif pada bursa transfer berikutnya.

Sebelumnya sempat santer terdengar kabar soal Juventus yang berminat untuk memboyong Rakitic dari Barcelona. Mereka juga disebutkan tengah bersaing dengan rival bebuyutannya, Inter Milan.

Rumor tersebut berkembang setelah Rakitic melontarkan pernyataan bernada ancaman kepada klubnya. Ia merasa menit bermainnya jauh berkurang dan berniat untuk pindah jika masih tak ada kejelasan soal statusnya di dalam tim.

Rakitic merupakan salah satu penggawa inti di skuat Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Namun, pada musim ini, namanya terlupakan oleh Ernesto Valverde selaku pelatih semenjak kehadiran Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam.

Paratici langsung menampik kabar soal peluang bergabungnya Ivan Rakitic kala ditemui oleh awak media di acara Manlio Scopigno and Felice Pulici Award. Selain itu juga, ia mengindikasikan bahwa sang juara bertahan Serie A itu bakalan pasif di bulan Januari nanti.

“Skuat kami sudah komplit dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa,” ujar Paratici seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Kami senang dengan para pemain kami. Saya menutup kemungkinan datangnya bek saya. Untuk Mandzukic, kami memberikan kesempatan baginya [untuk pergi] namun kepindahan ke Qatar tak terealisasi. Jadi, dia akan bertahan bersama kami,” lanjutnya.

“Sekarang kami akan menantikan apa yang bakalan terjadi pada bulan Januari nanti,” tambahnya.

Paratici juga berbicara soal masa depan Cristiano Ronaldo yang kini sudah memasuki usia senja. Ia menggaransikan bahwa bintang asal Portugal tersebut akan bertahan setidaknya hingga tahun 2021.

Tak hanya itu, pria berumur 47 tahun itu juga menunjukkan keyakinan yang tinggi kepada Matthijs De Ligt. Walau bek asal Belanda tersebut sedang disoroti karena performanya belum mencapai harapan.

“Bagi kami dia [Ronaldo] sangatlah penting, kami senang soal dia yang menyukai kami. Saya tak ragu bahwa dia akan bertahan, baik pada akhir musim dan akhir musim berikutnya lagi,” sambungnya lagi.

“Bahkan Nedved, saat tiba di Turin, memiliki masalah beradaptasi dengan tim selama berbulan-bulan dan dia selalu mengingatkan saya. Saya percaya Matthijs akan memberikan kami rasa kepuasan yang besar,” tandasnya.