7upcash – Legenda Liverpool, Ian Rush menggerakkan fans Liverpool untuk lebih semangat serta memercayai jika selanjutnya The Reds dapat jadi juara musim ini. Ia yakin musim ini salah satu musim terunggul Liverpool untuk wujudkan mimpi beberapa puluh tahun itu. Fans Liverpool Diminta Untuk Terus Yakin Akan Kedatangan Gelar Juara Yang Segera Tiba

Fans Liverpool Diminta Untuk Terus Yakin Akan Kedatangan Gelar Juara Yang Segera Tiba

The Reds sekarang berkompetisi ketat dengan Manchester City di papan atas klassemen sesaat Premier League 2018/19. Liverpool unggul 88 point dari 35 pertandingan, sedang Man City menguber dengan 86 point dari 34 laga.

Sayangnya, itu bermakna nasib Liverpool sebetulnya ada di genggaman Man City. Jika ke-2 team memenangi semua bekas pertandingan mereka, Liverpool mesti ikhlas Man City jadi juara dengan kelebihan satu point saja.

Lantas, kenapa Rush minta fans Liverpool lebih semangat? Baca komentar sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

Menurut Rush, sekarang ini yang sangat penting ialah yakini jika mereka bisa saja juara. Laga cuma tersisa dikit , beberapa pemain mesti lebih meyakini pada potensi mereka sendiri.

“Balapan ke arah titel juara akan dipastikan sampai masa-masa paling akhir, itu tak perlu disangsikan ,” papar Rush pada Sky Sports.

“Cuma dikit laga tersisa serta saat mereka selalu menang, mereka beberapa langkah lebih dekat [meraih titel juara], tapi saya duga saat ini mereka mulai yakin jika hal tersebut dapat dikerjakan.”