Fans Timnas Jerman Pilih Reus Menjadi Pemain Paling Apik

7upcash – Pemain dari klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund dan tim nasional Jerman, Marco Reus, terpilih menjadi pemain terbaik menurut supporter Tim nasional Jerman di tahun 2018 karena tampilan gemilangnya saat satu tahun. Penghargaan itu dikasihkan oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB). Fans Timnas Jerman Pilih Reus Menjadi Pemain Paling Apik

Fans Timnas Jerman Pilih Reus Menjadi Pemain Paling Apik

Reus sukses mencapai suara sebesar 33,9%. Ia mengungguli bek Bayern Munich, Joshua Kimmich yang berada di rangking ke-2 dengan 31% serta bintang Manchester City, Leroy Sane yang menghimpun 10,3%. Penentuan pemenang dikerjakan dengan skema pengambilan suara yang dikerjakan oleh beberapa supporter Die Mannshcaft.

Reus bermain di delapan dari 13 pertandingan internasional tim nasional Jerman saat tahun 2018. Dia juga sukses mengemas satu gol serta dua assist. Selain itu, dia sukses tampil di kompetisi internasional senior kedua selama karirnya menjadi pesepak bola.

Pria 29 tahun itu tidak jadi sisi dari skuat tim nasional Jerman yang sukses memenangkan Piala Dunia 2014 sebab menanggung derita cedera pergelangan kaki sekejap sebelum kompetisi diawali. Selain itu, dia pun tidak jadi sisi dari skuat tim nasional Jerman yang bertanding di Piala Eropa 2018 sebab menanggung derita cedera paha.

Di tahun 2017, dia benar-benar tidak bermain untuk Die Mannschaft sebab cedera lutut kanan yang dia terima. Cedera ini bahkan juga sudah sempat membuat frustrasi serta ingin akhiri karirnya dalam dunia sepak bola.

Walau tidak banyak mendapatkan peluang untuk bermain di pertandingan internasional sebab menanggung derita cedera, Reus masih sukses menghimpun 37 caps untuk skuat bimbingan Joachim Loew. Dia juga sukses mengemas 10 gol sejak kiprahnya di skuat senior pada tahun 2011 yang lalu.