FC Porto Bidik Tiket di Babak Final Liga Champions

7upcash – Bek kawakan punya FC Porto, Pepe, mengakui ingin membawa Dragoes singkirkan AS Roma serta selalu meluncur sampai ke set final Liga Champions musim ini. Dia juga menjelaskan jika semangat juang yang besar jadi modal FC Porto di Eropa. FC Porto Bidik Tiket di Babak Final Liga Champions

FC Porto Bidik Tiket di Babak Final Liga Champions

FC Porto sukses meluncur ke set 16 Liga Champions musim ini sesudah finish menjadi puncak group D. Musim lalu, perjuangan mereka mesti gagal di set 16 besar sesudah dihancurkan oleh Liverpool yang sukses jadi runner up.

“Hal terpenting mendekati laga kelak ialah semangat kami yang tidak sempat padam. Kami akan berupaya lakukan apa pun untuk pastikan kemenangan. Kami semua akan kerja keras serta berupaya membawa Porto meluncur sampai ke set final,” kata Pepe diambil dari situs Football Italia.

Pepe akan memutuskan untuk kembali pada Dragoes di bursa transfer musim dingin lalu. Dia juga mengakui begitu suka dapat kembali bertanding di Liga Champions dengan klub yang telah membesarkan namanya.

“Saya selalu suka saat bermain di Liga Champions. Terpenting saat saya berseragam kebesaran team ini. Karena team ini, saya dapat jadi pemain yang diketahui oleh publik dunia. Saya begitu suka dapat kembali bertanding di Liga Champions bersama dengan FC Porto,” kata pria 35 tahun itu.

Partai leg pertama pada FC Porto menantang AS Roma akan diselenggarakan di Stadio Olimpico pada Rabu dini hari kelak. Leg kedua akan diselenggarakan di Stadio do Dragao pada 7 Maret yang akan datang.